Kapolres Labusel Sambut Personel Brimob Polda Sumut Bantuan Pengamanan Pemilu 2024


DikoNews7 - 

Kapolres Labuhanbatu Selatan AKBP Maringan Simanjuntak SH MH, sambut kedatangan personel BKO Brimob Polda Sumatera Utara yang diperbantukan dalam pengamanan Pemilu 2024 di Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolres di dampingi Wakapolres Labuhanbatu Selatan KOMPOL Bambang Gunanti Hutabarat SH MH, bersama para PJU Polres Labuhanbatu Selatan.

Acara dilaksanakan di halaman Polres Labuhanbatu Selatan jalan lintas Sumatera Kotapinang-Gunung Tua Desa Sosopan Kecamatan Kotapinang Kabupaten Labuhanbatu Selatan Propinsi Sumatera Utara, Senin (12/2/2024).  

Dalam sambutannya, Kapolres Labuhanbatu Selatan AKBP Maringan Simanjuntak mengucapkan selamat datang kepada para personil. 

"Kami dari Polres Labuhanbatu Selatan mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung kepada rekan-rekan dari Satuan Brimob Polda Sumatera Utara yang sudah sampai di Polres Labuhanbatu Selatan dalam membantu kami untuk pengamanan Pemilu 2024 agar berjalan aman dan damai", ucap Kapolres.  

Kami berharap pelaksanaan tugas selalu memperhatikan keselamatan dan kewaspadaan. Tugas kita sebagai anggota Polri bukan hanya pengamanan saja, akan tetapi juga menjaga psikologis masyarakat, bersikap ramah, bijaksana dan responsif terhadap masyarakat. 

Sampaikan informasi dengan jelas dan transparan sehingga masyarakat merasa aman dan yakin bahwa Pemilu akan berjalan dengan baik dan kondusif. Jaga selalu kesehatan dan jangan lupa bahagia".sambung AKBP Maringan.  

Reporter  : Zen Ritonga 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel