Pastikan Kesehatan Petugas Pengamanan Pemilu, Si Dokkes Polres Labuhanbatu Sambangi Kantor PPK


DikoNews7 -

Usai pelaksanaan tahapan pemungutan suara Pemilu 2024, Sie Dokkes Polres Labuhanbatu laksanakan patroli kesehatan di sejumlah Kantor Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) yang ada di wilayah hukum Polres Labuhanbatu, hal itu dilakukan sebagai upaya menjaga kesehatan personel Polres Labuhanbatu dan petugas PPK untuk mendukung kelancaran tugas di lapangan selama proses rekapitulasi hasil suara Pemilu 2024. 

Pantauan dilokasi, Sie Dokkes Polres Labuhanbatu yang dipimpin oleh Kasi Dokkes Polres Labuhanbatu IPTU dr. Yessy Ulandari Natasia telah melaksanakan patroli kesehatan di Kantor PPK Merbau dan Kantor PPK  Kac. Na IX-X serta sejumlah Kantor PPK lainnya yang ada di Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura).

Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut, guna menjaga dan memastikan kesehatan personil, Tim Dokkes melaksanakan beberapa tindakan preventif, di antaranya melakukan pengukuran tekanan darah, pengukuran denyut nadi, serta memberikan obat-obatan yang diperlukan kepada personel yang membutuhkan. Demikian disampaikan Kasi Humas Polres Labuhanbatu AKP P. Napitulu, Selasa (20/2/2024). 

Ia menjelaskan, kegiatan yang dilaksanakan Sie Dokkes Polres Labuhanbatu merupakan bagian dari komitmen Polres Labuhanbatu dalam memberikan perhatian yang serius terhadap kesehatan personelnya. 

"Melalui patroli kesehatan ini, kami berharap dapat memastikan bahwa anggota kami tetap dalam kondisi prima saat melaksanakan tugas di lapangan," ujarnya.

Parlando juga menjelaskan, dengan memastikan kesehatan petugas terjaga, diharapkan dapat meningkatkan efektivitas dan efisiensi semua personel dalam penegakan hukum serta pelayanan masyarakat.

Reporter : Indra Dharma

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel