Mesjid Al Hidayah Jalan PLTU Sicanang Belawan Dapat Bantuan Dari PT Cipta Grup


DikoNews7 -

PT Cipta Group Bantu Mesjid Al Hidayah Jalan PLTU Lingkungan II Paluh Haliya Kelurahan Sicanang Kecamatan Medan Belawan Kota Medan yang diwakili oleh Bapak Gim Seng dan beberapa staf, Selasa pagi (20/2/2024).

Ketua BKM Mesjid Al Hidayah Jl PLTU LK II Sicanang Belawan, Khalid Subrata dan Mahmud selaku Ketua pembangunan Mesjid Al Hidayah yang dahulunya mushola direnovasi menjadi mesjid mengatakan, terimakasih kepada pihak Cipta Grup yang mendukung pembangunan Mesjid Al Hidayah dan semoga bermanfaat bagi masyarakat sekitarnya.

PT Cipta Group sejauh ini sudah menyumbang beberapa peralatan dalam Mesjid,  kanopi dan 2 unit cctv agar para jemaah yang melaksanakan ibadah merasa nyaman dengan kendaraan yang dibawanya.

Penasehat Masjid Al Hidayah, H Supandi, mengucapkan syukur Alhamdulillah telah diberikan bantuan semoga menjadi keberkahan bagi kita semua.

"Terimakasih bagi karyawan PT. Cipta Grup di Sicanang Belawan yang ikut berjamaah Sholat Jum'at setiap minggunya hingga mencapai 200 orang," ucapnya.

Sejauh ini respon dari para jemaah Mesjid Al Hidayah mengucapkan terimakasih kepada PT Cipta Group atas bantuan dan dukungannya. Jelas H. Supandi.

PT Cipta Group yang diwakili oleh Bapak Gim Seng menyampaikan salam hangat dari manajemen perusahaan dan siap memberikan partisipasi dan bantuan untuk pembangunan mesjid beserta prasarana lainnya.

"Mudah mudahan para jemaah yang beribadah dapat menjalankannya dengan nyaman, dan PT Cipta Group akan terus mendukung pembangunan dan pemeliharaan Mesjid Al Hidayah sebagai bentuk kepedulian perusahaan terhadap masyarakat sekitar," ungkapnya. 

Reporter : Nur

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel