Patroli Pengamanan Pemilu 2024 di Wilayah Polsek Kualuh Hulu


DikoNews7 -

Memastikan Pemilu 2024 berjalan lancar Polsek Kualuh Hulu Polres Labuhanbatu  melaksanakan Apel Gabungan  di Mapolsek Kualuh Hulu, Selasa (13/02/2024). 

Apel gabungan berjumlah 70 personil itu terdiri dari pihak Kepolisian, TNI, Satpol PP Labura, dan Dinas Perhubungan Labura. 

Pamenwas Kompol Hairudin sidauruk menjadi pemimpin Apel,  Ia mengatakan apel gabungan bertujuan untuk persiapan razia gabungan berskala besar untuk memelihara dan menciptakan susana kondisif di tengah masyarakat dalam menghadapi Pemilu 2024.

"Patroli gabungan bertujuan untuk mencegah gangguan terhadap situasi Kamtibmas di Wilayah Kualuh Hulu dan Kualuh Selatan," katanya. 

Lebih lanjut, dikatakan Sidauruk,  untuk mengamankan Pemilu 2024, Kapolres Labuhanbatu menurunkan sejumlah personil mulai dari  Pengamanan di Tempat Pemungutan Suara (TPS), PPS, PPK, penyelenggara Tingkat Kabupaten hingga gudang tempat Logistik Pemilu 2024.

"Ditambah lagi BKO Brimob di wilayah hukum Polres Labuhanbatu, untuk membantu menciptakan suasana Kondusif Pemilu 2024 di Wilayah Hukum Polres Labuhanbatu," imbuhnya. 

Menurut Kompol H Sidauruk saat ini situasi di Wilayah Hukum Polsek Kualuh Hulu terpantau  Normal dan masyrakat tenang , namun demikian, Pihaknya bersama Porkopimda Labura dibantu TNI-Polri harus tetap menjaga, Ia juga mengajak seluruh masyarakat untuk tetap menjaga situasi yang sudah kondusif. 

"Semoga semua rangkaian tahapan pemilu besok berjalan lancar aman terkendali sampai proses penghitungan," harapnya. 

Usai apel gabungan, terlihat seluruh personil bergerak melakukan Patroli  menuju ke Kecamatan Kualuh Selatan dengan  mengendarai 6 Mobil Patroli dan 1 buah Bus. 

Hadir dalam Apel Gabungan, AKP Nelson Silalahi, Danton Brimob Iptu AL Hutasoit, Kanit Reskrim Polsek Kualuh Hulu Ipda Ilhamsyah, Kanit Lantas Z Pasaribu, Kanit Propam Ipda U Napitupulu, Personil TNI, Personill Dishub, dan Personil Satpol PP Labura. (F.Sinaga)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel