Berkah Ramadhan 1445 H, Polsek Lima Puluh Bagikan Sembako Kepada Warga Kurang Mampu


DikoNews7 -

Sebagai bentuk kepedulian di bulan suci ramadhan 1445 H, Polsek Lima Puluh berbagi keberkahan dengan menyalurkan sejumlah paket sembako kepada sejumlah warga kurang mampu yang ada di Wilayah Hukum (Wilkum) Polsek Lima Puluh.

Kegiatan pemberian paket sembako ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap sesama, khususnya sasaran yang dimaksud masyarakat kurang mampu, apa lagi di tengah-tengah sedang menjalani ibadah puasa lewat door to door rumah ke rumah, Senin (18/03/2024) sekira pukul 10.00 Wib hingga selesai.

Kapolsek Lima Puluh AKP Tukkar Lungun Simamora SH MH didampingi Kanit Binmas IPDA Aidil Anwar S dan Kanit Samapta IPDA WB Ginting mengatakan, berbagi kepada sesama dalam kebersamaan adalah bentuk perhatian dan kepedulian Polri terhadap masyarakat yang kurang mampu.

Sembari ia menyampaikan pesan Kamtibmas dan menghimbau warga untuk bersama-sama memelihara Kamtibmas serta menginformasikan setiap adanya gangguan Kamtibmas yang terjadi kepada Polsek Lima Puluh atau menghubungi Layanan Pelaporan Cepat Call Center 110 Polres Batu Bara.

Dengan kegiatan Polsek Lima Puluh peduli dapat meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri.

Bantuan sembako kepada warga kurang mampu dan penyandang cacat disalurkan kepada masyarakat Desa Sumber Rejo, kecamatan Lima Puluh.

Ada pun penerima bantuan yakni, nenek Sukinem. (60) janda, warga Desa Sumber Rejo, kecamatan Lima Puluh dan Suadi (55) wiraswasta, warga Desa Sumber Rejo, kecamatan Lima Puluh.

Reporter : Erwin

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel