Cegah Balap Liar, Polsek Indrapura Gelar Patroli Gabungan Skala Besar


DikoNews7 -

Salah satu upaya dalam pencegahan penyakit masyarakat baik itu balap liar, tawuran, kemacetan, pengguna knalpot blong  dan antisipasi curas, curat dan curanmor (3C) serta tindak kriminalitas lainnya.

Polsek Indrapura menggelar Patroli Gabungan Skala Besar dalam rangka antisipasi balap liar, 3C dan kejahatan jalanan lainnya guna menciptakan Situasi yang aman, kondusif di Wilayah Hukum (Wilkum) Polsek Indrapura, Sabtu (16/03/2024) malam pukul 23.00 Wib hingga selesai.

Kegiatan Patroli Gabungan Skala Besar tersebut langsung di pimpin oleh Kapolsek Indrapura AKP Jonni H Damanik SH MH didampingi Kanit Reskrim Polsek Indrapura IPDA Ade Masry Sundoko SH, Kanit Regiden Sat Lantas IPDA Riki Hamdani SE, Personil Polsek Indrapura dan Personil Sat Lantas Polres Batu Bara.

Menurut Kapolsek Indrapura AKP Jonni, langkah pencegahan dan antisipasi yang dimulai dengan dilaksanakan Patroli Gabungan Skala Besar di sepanjang Jln Ascces road untuk melakukan penindakan dengan Tilang terhadap sepeda motor (Septor) yang menggunakan knalpot blong.

Kapolsek Indrapura AKP Jonni mengatakan, kegiatan Patroli Gabungan Skala Besar menjadi salah satu upaya melaksanakan himbauan humanis kepada anak-anak muda yang masih berada di sepanjang jalan dan juga melaksanakan himbauan kepada masyarakat agar selama bulan Ramadhan 1445 H untuk tidak bermain petasan.

Selain itu, pelaksanaan Patroli Gabungan Skala Besar berupa memberhentikan dan melakukan pemeriksaan terhadap pengendara dan pengguna jalan yang dicurigai.

Sasaran giat Patroli tersebut pada pengendara pengguna jalan yang dianggap rawan seperti Jalinsum Wilkum Polsek Indrapura, Jalan Acces Road Inalum dan Simpang Es Desa Brohol.

Kegiatan Patroli Gabungan Skala Besar yang digelar Polsek Indrapura tersebut mendapat respon positif dari warga masyarakat dan kegiatan berjalan dengan aman dan lancar.

Reporter : Erwin

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel