Cooling System, Kasat Binmas Polres Batu Bara : Jaga Kesucian Bulan Ramadhan 1445 H


DikoNews7 -

Dalam upaya menjaga situasi Kamtibmas agar tetap kondusif dan aman sekaligus sebagai sarana silaturahmi dengan berbagai elemen yang ada di masyarakat.

Kasat Binmas Polres Batu Bara AKP Suharmono SH bersama Kanit Bhabinkamtibmas IPDA Kriswanto SH mengajak para Tokoh Pemuda dan Tokoh Masyarakat untuk menjaga kesucian bulan Ramadhan 1445 H tahun 2024.

Hal itu, merupakan upaya Cooling System Ops Mantap Brata bersama masyarakat di salah satu Warkop di Dusun I Desa Kampung Lalang, kecamatan Tanjung Tiram, kabupaten Batu Bara, Rabu (13/03/2024) Pukul 23.00.Wib malam.

Kasat Binmas AKP Suharmono SH melalui Kasi Humas Polres Batu Bara AKP A H Sagala, Kamis (14/03/2024) menyebutkan, bahwa Cooling System dilaksanakan untuk mengajak para tokoh pemuda dan tokoh masyarakat agar mengingatkan anak-anak agar tidak ikut-ikutan balap liar, main petasan, tidak melakukan sweeping baik itu ke rumah makan maupun tempat hiburan.

Dikatakannya, sudah ada petugas yang akan melaksanakan penertiban selama berjalannya bulan suci ramadhan 1445 H.

Hal ini merupakan tugas Aparat Penegak Hukum (APH) dengan tujuan untuk menjaga kesucian bulan Ramadhan 1445 H, dimana umat muslim menjalankan puasa dan sholat Tarawih, tutur nya.

Lanjutnya, dengan bersenerginya Kepolisian dan masyarakat, diharapkan dapat terjaga situasi kondusifnya Kamtibmas

Di dalam giat Cooling Syestem tersebut berjalan dengan humanis dan ucapan Terima kasih masyarakat atas kehadiran Kepolisian dan akan mendukung tugas dalam memelihara kondusifitas Kamtibmas di Wilayah Hukum (Wilkum) Polres Batu Bara, tukasnya.

Reporter : Erwin

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel