Peluru Senapan Berhasil Dikeluarkan Dari Tangan Warga Batu Bara


DikoNews7 -

Peluru yang bersarang di sela-sela tulang di jari tangan kanan M Irwan (18) berhasil dikeluarkan oleh Tim Media Rumah Sakit Angkatan Laut (RUMKITAL).

Warga Kecamatan Tanjung Tiram Kabupaten Batu Bara ini sebelumnya sempat terkapar setelah ditembak senapan angin oleh OTK (orang tak dikenal) pada Selasa (27/02) lalu.

Kejadian penembakan dengan senapan angin itu pterjadi pada pukul 03.00 Wib diri hari oleh OTK di Jalan Pasar 1 Rel, Kelurahan Tanah Enam Ratus, Kecamatan Medan Marelan.

Infonya setelah pulang bekerja berjualan mie Aceh di kawasan Polonia, korban duduk bersama temannya di depan rumah bosnya tepatnya di depan klinik Bidan Sulastri.

Beberapa saat bercerita dengan temannya datang tiga orang pria tak dikenal mengendarai sepeda motor dan langsung menghampiri korban.
 
Ketiga pria itu merampas uang korban Rp 1.200.000, dan meminta HP, karena tak membawa HP lantas salah seorang p meelaku ngarahkan mocong senapan angin ke kepala korban.

Korban berusaha menghalangi senjata dengan kedua tangannya. Namun letusan senjata berbunyi dan peluru menembus tangan korban.

Bunyi letusan senjata lantas mengundang perhatian warga sekitar dan seketika ketiga pria tak dikenal itu melarikan diri. (Red)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel