PWI Deli Serdang Beri Apresiasi Kepada Bupati HM Ali Yusuf Siregar


DikoNews7 -

Bupati Deli Serdang, HM Ali Yusuf Siregar mengapresiasi Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Deli Serdang yang memberikan tali asih kepada 50 anak yatim pada peringatan Hari Pers Nasional (HPN) Kabupaten Deli Serdang 2024 yang dirangkai dengan buka puasa bersama, di Aula Taman Cadika, Selasa (26/3/2024).
 
Agenda tahunan yang dilaksanakan tersebut, memiliki makna tersendiri agar jalinan sinergi antara PWI Deli Serdang dengan mitra kerja semakin meningkat. 
 
"Karenanya,kita patut memberi apresiasi kepada PWI Deli Serdang. Ini juga merupakan momen yang dapat mempererat silaturrahmi bagi semua unsur. Semua ini dapat kita lakukan karena ada unsur kebersamaan, "kata Bupati.
 
Ketua PWI Deli Serdang, Lisbon Situmorang SE, mengatakan selama bermitra dengan Pemkab Deli Serdang, diakui kerja sama yang terjalin begitu baik. 
 
"Karenanya,kami ucapkan terimakasih kepada Bupati dan Pemkab Deli Serdang yang telah memberi perhatian kepada PWI Deli Serdang," papar Lisbon.
 
Turut hadir pada kegiatan ini, Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol Raphael Sandhy Cahya Priambodo SIK MH; Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Deli Serdang, KH Amir Panatagama SPdI; Ketua Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Deli Serdang, H Surya Putra; Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Hukum dan Politik, M Ari Mulyawan Simatupang SH MAP; Asisten Perekonomian dan Pembangunan, H Khoirum Rijal ST MAP beserta Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) terkait. (*)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel