Siswa SD Tenggelam di Sungai Bagan Dalam Ditemukan Tewas


DikoNews7 -

Rizky Fadila (12) warga Dusun VIII Jln Sekata Desa Suka Jaya, kecamatan Tanjung Tiram, kabupaten Batu Bara, ditemukan meninggal dunia, Rabu (27/03/2024) sekira pukul 08.30 Wib. Tenggelam disungai Bagan Dalam.

Berdasarkan Laporan BPBD Batu Bara yang di terima awak media, kejadian bermula, korban bernama Rizky Fadila yang akrab disapa Ciko (lajang) di ketahui jatuh ke sungai pada Selasa (26/03/2024) sekira pukul 10.00 Wib, saat memancing kail korban tiba-tiba menyangkut membuat remaja yang masih duduk di bangku kelas V SD ini nekat terjun ke dalam sungai tersebut untuk menyelusuri kail pancingnya.

Selanjutnya, korban membawa pancing nya ke pinggir, naas baginya saat akan naik ke atas sampan / boat tempat korban memancing pegangannya terlepas dan tenggelam dan diduga hanyut terbawa arus sungai dan alhamdullilah korban sudah ditemukan.

Upaya yang dilakukan, Tim Badan Penanggulangan Bencara Daerah (BPBD) kabupaten Batu Bara bersama masyarakat telah berupaya melakukan pencarian memakai perahu fiber milik BPBD dan memakai sampan / boat milik masyarakat melakukan pencarian.

Di hari kedua pencarian, alhamdullillah akhirnya menemukan korban, sayangnya korban sudah ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa.

Reporter : Erwin

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel