Usai Amankan Tahapan Rekapitulasi di KPU Labura, Polres Labuhanbatu Kembali Kawal Pergeseran Logistik


DikoNews7 -

Dibantu Satuan Brimob Poldasu, Polres Labuhanbatu kembali kerahkan personelnya guna melaksanakan tugas pengamanan dan pengawalan proses pergeseran logistik hasil pleno KPU Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura) ke KPU Provinsi Sumatera Utara.

Melalui Kabag Ren, Kompol H.E Sidauruk, Kapolres Labuhanbatu AKBP Bernhard Malau mengatakan, bahwa semalam tepatnya Kamis 07 Maret 2024 sekira pukul 10.00 Wib pihaknya telah melaksanakan giat pengamanan dan pengawalan pergeseran logistik pemilu 2024 dari KPU Labura ke KPU Provinsi Sumut.

Kegiatan pengawalan tersebut dilakukan guna memastikan keamanan dan kelancaran setiap tahapan pada Pemilu tahun 2024 yang ada diwilayah hukum Polres Labuhanbatu agar hasil pleno tersebut sampai ke KPU Provinsi Sumatera Utara dengan selamat dan tidak terkendala apapun, ucap Kabag Ren, Jumat (7/3/2024) di Mapolres Labuhanbatu.

Kompol H.E Sidauruk juga memuturkan bahwa satu unit kendaraan minibus yang di Kawal oleh petugas tersebut berisikan box data hasil rekapitulasi Pemilu tingkat Kabupaten Labuhanbatu Utara untuk dikirim menuju Kantor KPU Provinsi Sumatera Utara di Kota Medan.

"Mini Bus yang dikawal mengangkut Box berisikan hasil rekapitulasi suara Pemilu 2024 Kabupaten Labura. Dan menurut laporan dari anggota, rombongan pengawalan tersebut tiba di kantor KPU Provinsi pada Kamis sore, sekira pukul 16.16 wib dan diterima oleh Staf KPU Propinsi Atas nama Agus," tuturnya menjelaskan.

Kompol H.E Sidauruk juga menerangkan bahwa dalam giat pemberangkatan logistik Pemilu dari KPU Labura kemarin juga turut disaksikan oleh Ketua KPU Labura Adi Susanto dan sejumlah Komisioner KPU Labura beserta Para Staf.

Reporter : Indra Dharma

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel