Wabup Labusel Lantik Assisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat


DikoNews7 -

Wakil Bupati Labuhanbatu Selatan (Labusel) H Ahmad Padli Tanjung SAg melantik Assisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Selatan yang digelar di ruang kerja Wabup, Kamis (21/3/2024).

Adapun pejabat yang dilantik, Drs. Abdul Manan Ritonga, SE MAP sebagai Assisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat 

Pada kesempatan tersebut Wabup mengatakan agar kepercayaan yang diberikan benar-benar dijaga serta di imbangi dengan kejujuran, keikhlasan dan prestasi dalam bekerja.

Dikatakan, kepada pejabat yang dilantik dibutuhkan suatu keseriusan tanggungjawab moral dan komitmen bersama serta bekerja maksimal dalam memberikan pelayanan kepada seluruh masyarakat Labuhanbatu Selatan serta membantu kinerja Bupati Labusel.

"Atas nama pribadi dan pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Selatan, saya mengucapkan selamat kepada saudara yang baru dilantik, kiranya amanah dan kepercayaan yang diberikan benar-benar dilaksanakan dengan komitmen dan rasa tanggungjawab tinggi," ujar Wabup.

Selain itu, Wabup menekankan kepada seluruh pejabat di lingkup Pemkab Labuhanbatu Selatan, agar senantiasa menunjukkan dedikasi, loyalitas dan kinerja yang tinggi.

Turut hadir, Sekretaris Daerah Labuhanbatu Selatan H Heri Wahyudi M, SSTP MAP, para Asisten dan Staf Ahli Bupati, Pimpinan OPD, dan undangan lainya.

Reporter : Zen Ritonga

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel