Wakapolres Batu Bara Pimpin Apel Gelar Pasukan Ops Keselamatan Toba 2024


DikoNews7 -

Dalam upaya meningkatkan keselamatan berlalu lintas dan menekan angka kecelakaan, Kepolisian Resort (Polres) Batu Bara menggelar Operasi Keselamatan Toba 2024.

Operasi ini berlangsung selama 14 hari dari tanggal 13 hingga 26 Maret 2024, diawali dengan Apel Gelar Pasukan yang dipimpin oleh Wakapolres Batu Bara Kompol Imam Alriyuddin SH MH di lapangan Apel Mapolres Batu Bara Jln Perintis Kemerdekaan, kelurahan Lima Puluh Kota, kecamatan Lima Puluh, Rabu (13/03/2024) sekira pukul 08.00.Wib.

Wakapolres Batu Bara Kompol Imam dalam sambutannya menyampaikan, agar seluruh Personil yang terlibat dalam Ops Keselamatan Toba 2024 benar-benar mempersiapkan diri dengan baik.

Apel Gelar Pasukan tersebut dihadiri oleh Kabag Ops Polres Batu Bara Kompol M Surbakti, Setdakab Batu Bara Norma Deli Siregar, Dandim 0208 Asahan diwakili Danramil Lima Puluh Kapten Infantri Surbakti mewakili Danyonif 126 Kala Cakti Lettu Dwi Bayu, para Kasat jajaran Polres Batu Bara, para OPD Pemkab Batu Bara.

Lanjut Wakapolres Batu Bara Kompol Imam mengajak, mari kita laksanakan gelaran Ops Keselamatan Toba 2024 dengan baik.

"Dalam pelaksanaan operasi mengutamakan keselamatan Personil, dan menegur pengendara dengan humanis, " pinta Wakapolres Batu Bara Kompol Imam.

Jalankan tugas dengan baik, sesuai ikrar keselamatan, dan jadikan tugas sebagai ladang ibadah, tandasnya.

Apel Gelar Pasukan Ops Keselamatan Toba 2024 ditandai dengan Penyematan Pita Operasi kepada perwakilan personil yang terlibat dalam Ops Keselamatan Toba 2024. Dan pemberian 30 Helm oleh Kasat Lantas AKP HW Siahaan terhadap peserta apel.

Reporter : Erwin

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel