KPU Langkat Gelar Sosialisasi Pembentukan Badan Ad Hoc Pilkada 2024 Langkat


DikoNews7 -

Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Langkat menggelar sosialisasi pembentukan Badan Ad Hoc pada pemilihan kepala daerah serantak tahun 2024 di Stabat Seafod, Kota Stabat, Kabupaten Langkat, Sumut. Senin (29/04/2024).

Kegiatan dihadiri PJ. Bupati Langkat yang diwakili Asisten I Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Kabupaten Langkat, Drs. H. Mulyono, M.Si. Camat se-Kabupaten Langkat, Forkopimda, serta awak media yang bertugas di Kabupaten Langkat.

Pj Bupati Langkat H.M.Faisal Hasrimy AP,M.AP melalui Asisten I Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Kabupaten Langkat, Drs. H. Mulyono, M.Si menyampaikan dukungnya untuk mensukseskan pagelaran pemilihan kepala daerah serentak pada tahun ini termasuk dalam pembentukan Badan Ad Hoc yang merupakan ujung tombak dalam pelaksaan Pilkada serentak 2024.

"Kepada masyarakat kita harap untuk ikut berpartisipasi menjadi penyelenggara Pilkada tahun ini dengan mendaftarkan diri menjadi Badan Ad Hoc ini." ucapnya 

Sementara itu, Ketua KPU Kabupaten Langkat Dian Taufik Ramadhan mengatakan bahwa KPU Langkat telah membuka pendaftaran Badan Ad Hoc melalui aplikasi SIAKBA mulai 23-29 April 2024. 

"Adapun persyaratan untuk menjadi Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK), salah satunya merupakan Warga Negara Indonesia, berusia 17 tahun, mempunyai integritas pribadi yang jujur dan adil, serta berpendidikan paling rendah Sekolah Menengah Atas sederajat," ucap Dian Taufik Ramadhan. (Kurnia02)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel