Sapi Berkeliaran Dijalan Ancam Pengendara


DikoNews7 -

Tidak ada pengawasan dari pemilik ternak, sapi berkeliaran di Jalan Perintis Kemerdekaan tepatnya di kecamatan Datuk Lima Puluh menuju Kecamatan Lima Puluh Kota, kabupaten Batu Bara mengakibatkan mengganggu pengguna jalan. 

Sejumlah pengguna jalan yang melintas di sepanjang ruas jalan tersebut harus ekstra hati-hati. Pasalnya, segerombolan sapi-sapi itu selain menyeberamg secara tiba-tiba. 

Bahkan pengguna jalan mengeluh banyaknya ternak sapi yang berkeliaran di jalan umum. 

Banyaknya sapi yang berkeliaran di jalan ini sangat berbahaya sekali bagi pengguna jalan, apa lagi sapi-sapi itu menyeberang secara tiba-tiba. 

Bahkan pengendara harus pijak rem dengan secara mendadak, sehingga sangat berbahaya, ucap pengendara sepeda motor (Septor), kepada awak media, Senin (29/04/2024). 

Sebagai pengendara sepeda motor, ia berharap kepada pihak terkait segera mengatasi ternak sapi yang berkeliaran di ruas jalan Perintis Kemerdekaan itu, dengan begitu potensi kecelakaan dapat dihindari. 

"Kepada Pemerintah terkait agar lebih tegas dalam mengatasi sapi-sapi di jalan, kalau bisa Pemerintah harus lebih tegas kepada pemilik sapi agar sapi tidak dibiarkan berkeliaran lagi di jalan, " pintanya. 

Reporter : Erwin

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel