Faisal Hasrimy Sambut Kunjungan Kapoldasu ke Langkat


DikoNews7 -

Kapolda Sumatera Utara, Irjen Pol Agung Setya Imam Effendi SH SIK MSi didampingi Ketua Bhayangkari Sumut Ny Ernie Agung Setya, melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Langkat.

Kedatangan Kapoldasu disambut hangat Pj Bupati Langkat HM Faisal Hasrimy AP MAP di dampingi Pj Ketua TP PKK Langkat Ny Uke Retno Wahyuni Faisal Hasrimy, Kapolres Langkat, Ketua DPRD Kabupaten Langkat, Dandim 0203/Lkt, Danyon Marinir 08 Harimau Putih, Danyon Raider 100 PS serta OPD Pemerintah Kabupaten Langkat di Pendopo Jentera Malay Rumah Dinas Bupati Langkat, Stabat, Senin (27/5/2024).

Pj Bupati Langkat Faisal Hasrimy menyampaikan ucapan terimakasihnya telah singgah dan mengunjungi Kabupaten Langkat.

"Kami ucapkan terimakasih kepada bapak Irjen Pol. Agung Setya Imam Effendi yang telah singgah dan berkunjung di Kabupaten Langkat," ucap Faisal Hasrimy.

Ia juga menyampaikan bahwasanya Pemerintah Kabupaten Langkat bersama Forkopimda Kabupaten Langkat terus bersinergi dalam menghadapi isu nasional maupun daerah.

"Alhamdulillah Kabupaten Langkat bisa menghadapi isu secara nasional maupun kedaerahan. Kami akan terus bersinergi untuk membangun Kabupaten Langkat untuk Sumatera Utara," ucapnya.

Pj. Bupati Langkat juga meminta kepada Kapolda Sumatera Utara untuk memberikan arahan serta bimbingannya kepada Forkopimda Langkat demi kebaikan Kabupaten Langkat kedepannya.

"Kami berharap banyak kiranya Bapak Kapolda Sumut dapat membimbing kami, baik memberikan motivasi dan semangat kerja, terutama dalam kegiatan besar yang akan dihadapi mendatang yaitu  Pilkada 2024" kata Faisal Hasrimy.

Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol. Agung Setya Imam Effendi, SH,S.IK,M.Si dalam arahannya menyampaikan bahwa; Kabupaten Langkat  sangat memiliki peran penting dalam dunia kepolisian Sumatera Utara.

"Langkat bukan hal yang baru, terutama keberadaan SPN Hinai yang terletak di Kabupaten Langkat. Disini lahirnya polisi muda yang memiliki karakter sosial yang kuat dan tidak terlepas dari bimbingan serta arahan dari Pemerintah Kabupaten Langkat," ujar Kapolda Sumut.

Kunjungannya ke Kabupaten Langkat memiliki tujuan untuk memastikan bahwa Polres Langkat melayani masyarakat sepenuh hatinya.

"Kami ingin memastikan 805 personil Polres Langkat dalam keadaan baik atas pelayanan kepada masyarakat mulai dari manajemennya, sosialnya sehingga benar benar bermanfaat untuk masyarakat Kabupaten Langkat. Kami akan terus berbenah dalam pembinaan, kolaborasi kerjasama serta kami terus menerima kritik dan masukan agar Polisi benar-benar menjadi bagian masyarakat," ucap Kapoldasu menambahkan.

Diakhir sambutannya, Kapolda Sumatera Utara berkomitmen untuk membuat masyarakat Indonesia, khususnya masyarakat Langkat bangga menjadi masyarakat Indonesia dengan kehadiran Kepolisian Republik Indonesia.

Atas kunjungan ini, Pj Bupati Langkat Faisal Hasrimy juga memberikan cindera mata khas Kabupaten Langkat kepada Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol. Agung Setya Imam Effendi, SH,S.IK,M.Si. (Kurnia02)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel