Pj Bupati Langkat Terima Kunjungan Majelis GBKP Klasis


DikoNews7 -

Pj Bupati Langkat H M Faisal Hasrimy, menerima kunjungan Majelis GBKP Klasis dan pengurus Permata Klasis Kecamatan Kuala 2024, di Kantor Bupati Langkat, Stabat, Sumut, Senin (27/5/2024).

Ketua panitia Klasis GBKP Kuala Langkat, Pt Markus menyampaikan ini sebagai bentuk silaturahmi bersama PJ Bupati Langkat, dimana Klasis GBKP Langkat akan menggelar kegiatan pesta iman anak dan remaja.

"Acara digelar di daerah Suka Makmur, Deli Serdang tanggal 1 - 7 Juli 2024. Untuk itu mohon doa dan dukungan dari Bapak Pj Bupati Langkat agar kiranya kegiatan yang kami laksanakan berjalan dengan baik dan sukses", ucapnya.

Kristian Candra Ginting sebagai pengurus permata Klasis Kuala Langkat, dalam audiensi ini mengundang Pj Bupati Langkat pada kegiatan pekan olahraga dan seni (Porseni) yang akan di laksanakan pada tanggal 15 Juni di Jambur Tanjung Keriahan, Kecamatan Sirapit, Kabupaten Langkat.

"Besar harapan kami untuk kehadiran Bapak Pj Bupati Langkat untuk memberikan bimbingan dan arahannya," ujar Kristian berharap.

Dalam pertemuan ini, Pj Bupati Langkat Faisal Hasrimy, menyampaikan dirinya sangat senang sekaligus mengucapkan terima kasih dan apresiasi serta dukungan dengan kehadiran Majelis GBKP Klasis Kuala Langkat, dan pengurus permata Klasis Kuala Langkat atas kegiatan yang dilakukan.

"Saya sudah mendengar apa yang disampaikan oleh teman-teman, Ini adalah kegiatan positif membetuk karakter anak bangsa dan menjadi kebanggaan kita. Sebagai seorang pemimpin juga punya tanggung jawab dalam pembentukan moral masyarakat, karena di era sekarang kita harus bekali anak-anak dengan bekal agama, karena pada saat ini banyak anak-anak kita yang terpengaruh dengan perkembangan yang ada," ujar Pj Bupati Langkat. (Kurnia02)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel