Gagalkan Penyeludupan Ganja Kering, Karutan Kelas 1 Medan Beri Penghargaan Kepada Petugas


DikoNews7 -

Petugas rutan Kelas 1 Medan, Darwin Simamora berhasil mengamankan seorang mahasiswa yang hendak meloloskan barang bawaan yang berisi narkotika jenis ganja kedalam rutan dan akibat perbuatannya pelaku langsung diserahkan ke petugas kepolisian Polsek Helvetia.

Atas kesigapan petugas tersebut, Nimrot Sihotang selaku Karutan Kelas 1 Medan memberikan penghargaan kepada Darwin Simamora. Penghargaan itu diberikan saat Rutan Kelas 1 Medan menggelar upacara apel pagi, Senin (27/5/24). 
 
Dalam apel pagi tersebut, Nimrot mengatakan bahwa keberhasilan ini merupakan bukti petugas rutan yang mempertahankan kedisiplinan dan integritas. Ia juga memberikan penguatan dan semangat kepada setiap pegawai untuk tetap waspada dalam melaksanakan pekerjaan.
 
“Kiranya banyak lahir petugas-petugas yang menteladani kerja positif seperti pak Darwin ini, sangat dibutuhkan petugas yang berkinerja baik dan bertugas dalam hal positif melebihi dari yang kita harapkan. Bersama kita harus memberikan yang terbaik dan memiliki rasa tanggung jawab untuk kemajuan organisasi.” ucap Nimrot.
 
Selanjutnya, upacara apel pagi di lanjutkan dengan pemberian Piagam Penghargaan kepada Darwin Simamora, petugas staff pengamanan yang berhasil menggagalkan upaya penyelundupan barang-barang terlarang ke dalam Rutan. 
 
Pemberian penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi kepada petugas pengamanan rutan yang telah bertugas dengan baik dan mencapai kinerja lebih dari yang diharapkan.
 
Diberitakan sebelumnya, Darwin Simamora petugas pengamanan berhasil menggagalkan seorang pria berinisial MA (22 th) warga Medan Petisah yang menitipkan barang bawaan pada hari Rabu (22/05) sekitar pukul 14:00 Wib. 
 
MA mencoba mengelabui petugas dengan modus memasukkan ganja kering kedalam roti tawar yang dibawanya. (*)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel