Hendriyanto Sitorus dan Samsul Tanjung Kembalikan Formulir Pendaftaran ke PPP dan Gerindra


DikoNews7 -

Hendriyanto Sitorus MM dan H Samsul Tanjung ST MH mengembalikan formulir pendaftaran Calon Kepala Daerah  (Cakada) dan Calon Wakil Kepala Daerah (Cawakada) Kabupaten Labuhanbatu Utara ke Partai Persatuan Pembangunan dan Partai Gerindra, Senin (13/05/2024).

Hendriyanto Sitorus dan H Samsul Tanjung terlihat tiba di Kantor Partai Persatuan Pembangunan, di Jalan Tanah Rendah, Tanjung Sari I, Aek Kanopan pada pukul 13.00 Wib,.

Selanjutnya, pada pukul 15.30 Wib, rombongan juga mengembalikan formulir pendaftaran ke Kantor Partai Gerindra, di Jalan Utama Wonosari, Aek Kanopan.

Diketahui, Pasangan Hendriyanto Sitorus dan H Samsul Tanjung juga telah mengembalikan berkas pendaftaran dan penjaringan kepada  Partai Golkar, PAN, PBB, PDIP, Hanura, Demokrat, PPP dan Gerindra.

Hendriyanto Sitorus mengucapkan terimakasih kepada seluruh Pengurus Partai yang telah menerima pendaftaran dirinya dan H Samsul Tanjung untuk maju menjadi calon Bupati dan calon Wakil Bupati pada Pemilu Serentak Tahun 2024.

Dikatakan Hendriyanto Sitorus, Majunya kembali dirinya dan H Samsul Tanjung untuk melanjutkan seluruh rangkaian pembangunan yang telah dilakukan di periode sebelumnya.

"Pembangunan akan kita lanjutkan kembali, baik itu Infrastruktur, Pendidakan, Kesehatan, Pertanian dan segala aspek penunjang, utuk mewujudkan Kabupaten Labura yang Cerdas, Sejahtera dan Religius," katanya. (Sulaiman Sitorus)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel