Kadis PUTR Batu Bara : Rekrutmen Calon TFL Dilakukan Secara Obyektif


DikoNews7 -

Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang (PUTR) kabupaten Batu Bara telah melaksanakan seleksi evaluasi rekrutmen Calon Tenaga Fasilitator Lapangan (TFL), Senin (13/05/2024) bertempat di Dinas PUTR Jl. Lintas Gambus Laut, kecamatan Lima Puluh Pesisir.

Berdasarkan evaluasi dan penilaian seleksi rekrutmen Calon TFL yaitu seleksi ujian tertulis, ujian praktek dan wawancara.

Kepala Dinas PUTR kabupaten Batu Bara Ir. Kurnia Lismawatie. MT melalui pesan WhatsApp nya, Selasa (14/04/2024) mengatakan, rekrutmen hasil akhir evaluasi dan penilaian calon TFL DAK Sanitasi Tahun Anggaran (T.A) 2024 sudah selesai dilaksanakan dan telah di umumkan melalui Website Pemerintah kabupaten (Pemkab) Batu Bara.

"Sebanyak 8 pelamar telah lolos seleksi TFL. Ada pun yang dibutuhkan terdiri dari 4 TFL Bidang Pemberdayaan dan 4 TFL Bidang Teknik, " ujarnya.

Proses seleksi peserta yang mengikuti dengan melakukan beberapa ujian antara lain, ujian tulis, ujian praktek dan wawancara yang semua dilakukan secara obyektif, tidak ada tekanan dari pihak mana pun dan berlaku transparan, tukas Kurnia.

Ada pun 4 Calon TFL Bidang Pemberdayaan yang mengikuti tahap selanjutnya adalah Rangking 1-4 yaitu : Denni Parhulutan Gultom. S.H, Ali Fathi Daraini. S. Ag, Diki Zulkarnain. S.T dan Arjun Syahputra. S.Pd.

Selanjutnya, 4 Calon TFl Bidang Teknik yang mengikuti tahap selanjutnya adalah Rangking 1-4 yaitu : Muhammad Nazli. S.T, Khairiah Annisa. S.T, Asri Andrianto. S.T dan Irwansyah Siagian. S.T.

Reporter : Erwin

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel