Kapolres Batu Bara Ikut Zoom Meeting Pemantapan Komunikasi Publik Menuju Polri Yang Presisi


DikoNews7 -

Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb SH SIK didampingi Wakapolres KOMPOL Imam Alryuddin SH MH mengikuti zoom meeting yang digelar oleh Divisi Humas Polri. 

Kegiatan ini dihadiri oleh para Pejabat Utama (PJU), Kasih Humas, Tokoh Masyarakat (Tomas), dan Tokoh Agama (Toga) bertempat di Aula Vicon Polres Batu Bara, Rabu (29/05/2024). 

Zoom meeting ini diselenggarakan dalam rangka pemantapan komunikasi publik menuju Polri yang Presisi. Divisi Humas Polri melaksanakan kegiatan dialog penguatan internal Polri dengan tema “Perkuat Persatuan Bangsa, Lanjutkan Agenda Pembangunan Nasional Menyongsong Indonesia Emas 2045”.

Kapolres Batu Bara menekankan pentingnya komunikasi publik yang efektif dalam mendukung tugas dan fungsi Polri.

"Melalui dialog penguatan internal ini, kita berharap dapat meningkatkan koordinasi dan sinergi antar jajaran untuk mewujudkan Polri yang lebih profesional, modern, dan terpercaya," ujarnya.

Sementara itu, Wakapolres Batu Bara KOMPOL lmam Alryuddin menambahkan bahwa kegiatan ini juga bertujuan untuk mempersiapkan Polri dalam menyambut tantangan ke depan, khususnya dalam mendukung agenda pembangunan nasional. 

"Persatuan bangsa dan kelanjutan pembangunan adalah kunci utama dalam mencapai visi Indonesia Emas 2045,"  tegasnya.

Kegiatan ini diharapkan dapat mempererat hubungan dan kerjasama di antara personel Polri serta memperkuat komitmen dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, tukasnya. 

Reporter : Erwin

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel