Kembalikan Formulir, Langkah Cecep Menatap Pilkada Batu Bara Kian Mantap


DikoNews7 -

Bakal calon Bupati Batu Bara H Zulkarnain SKM MKes mengembalikan formulir pendaftaran calon Bupati Batu Bara di Partai Gerindra.

Pengembalian formulir ke partai politik menunjukan H Zulkarnain akrab disapa Cecep serius maju sebagai calon Bupati Batu Bara periode 2024-2029 dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak November 2024 mendatang. 

Cecep hadir bersama ratusan pendukungnya dan puluhan awak media tiba di Sekretariat DPC Gerindra kabupaten Batu Bara Jl. Lintas Sumatera Komplek Perumnas Kelurahan Lima Puluh Kota, kecamatan Lima Puluh, untuk mengembalikan formulir pendaftaran bakal  calon Bupati Batu Bara kepada Tim Penjaringan Partai Gerindra, Minggu (12/05/2024). 

Cecep bersama ratusan pendukungnya disambut dan di terima oleh Sekretaris Tim Penjaringan DPC Gerindra Batu Bara Khaidir Anil. S.H didampingi Tim Penjaringan Abdul Rahman Ali dan pengurus berlambang burung garuda tersebut. 

Ini merupakan kenangan lama, saya pernah ikut Pilkada Batu Bara pada Tahun 2013 waktu itu kita didukung oleh Partai Gerindra dan Wakil saya waktu itu Kader Gerindra ibu Masita.

Hal ini dikatakan H. Zulkarnain disapa Cecep kepada puluhan awak media usai mengembalikan berkas formulir pendaftaran balon Bupati Batu Bara ke Partai Gerindra. 

"Alhamdullillah hari ini saya juga mendaftarkan diri ke Partai Gerindra, kalau dilihat tadi saya nomor satu yang mengembalikan formulir dan ini merupakan suatu yang baik dan kita harap ke depan juga lebih baik semua berjalan lancar dan terima kasih kepada awak media yang telah antusias meliput kegiatan ini dan pendukung-pendukung saya yang hadir untuk mengiringi saya komvoi dari rumah di Lubuk Besar hingga ke Sekretariat DPC Gerindra kabupaten Batu Bara, " ungkapnya. 

Saya berharap Batu Bara maju, sejahtera, lebih baik, sehingga kita dengan Gerindra bisa mewujudkannya. Lanjutnya, saya birokrasi tentunya ingin agar masuk dalam pembangunan Batu Bara ini dengan dukungan partai politik. 

Cecep mengatakan, sebagai putra daerah yang sudah lama merantau selama 31 tahun menjadi PNS, saya juga harus pulang kampung untuk mendarmah baktikan ilmu, tenaga dan jiwa raga ke kampung halaman. 

Sementara itu, Tim Penjaringan DPC Partai Gerindra kabupaten Batu Bara Abdul Rahman Ali kepada awak media mengatakan, baru sampai semalam kita sudah mendaftar enam bakal calon Bupati Batu Bara dan baru mengembalikan formulir Partai Gerindra baru H. Zulkarnain yang pertama. 

Dan dengan dibukanya pendaftaran Penjaringan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Batu Bara Partai Gerindra berharap ini bisa menjadi kontestasi di Pilkada Batu Bara, tuturnya. 

Dan kita berharap para bakal calon ini misi sesuai dengan misi bapak pembina Partai Gerindra yaitu bapak Prabowo Subianto yang sekarang terpilih menjadi Presiden Republik Indonesia, beber Rahman Ali. 

Reporter : Erwin

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel