Pleton Dalmas Polres Batu Bara Lakukan Binsik


DikoNews7 -

Pleton Dalmas Polres Batu Bara melaksanakan latihan pembinaan fisik (Binsik) di lapangan Apel Mapolres Batu Bara, Sabtu (11/05/2024). Kegiatan dilaksanakan untuk meningkatkan keterampilan dan profesionalitas dalam pengendalian massa (Dalmas).

Pelaksanaan pelatihan Dalmas di laksanakan pembinaan fisik yang langsung dikoordinir oleh Kasat Sabhara Polres Batu Bara AKP Juni.

Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb SH SIK melalui Kbo Sabhara Ipda J Sitinjak mengatakan, selain keterampilan dalam penggunaan alat-alat dan teknik Dalmas, personelnya juga wajib memiliki kekuatan fisik yang optimal.

"Hari ini kita bersama pleton Dalmas, melaksanakan latihan peningkatan kekuatan fisik dengan binsik, mulai dari lari, push up, sit up dan pull up, " ujarnya.

Nampak terlihat Personel dengan semangat melaksanakan lari pagi dan latihan fisik di Mapolres.  

Melalui latihan ini, Kasat Sabhara Polres berharap personelnya khususnya pleton Dalmas, dapat memiliki fisik yang prima dan keterampilan serta profesionalitas dalam melaksanakan tugas Dalmas di lapangan nantinya.

"Apalagi kedepan agenda Kamtibmas yang cukup padaf sudah menanti, yakni pesta demokrasi Pilkada 2024, jadi Polri dituntut harus siap menghadapi hal itu," ucap Juni.

Reporter : Erwin

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel