Polres Batu Bara Raih Penghargaan Terbaik Ke - 2 Amplifikasi Berita Positif Polri


DikoNews7 -

Polres Batu Bara meraih predikat Juara ke - 2 Amplifikasi Berita Positif Polri, bertempat di Aula Tribrata Polda Sumatera Utara (Sumut), Rabu (08/05/2024) sekira pukul 16.00 Wib.

Kapolda Sumut Irjen Pol Agung Setia Imam Effendi
SH SIK MSI yang memberikan langsung piagam penghargaannya kepada Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb.

Penyerahan penghargaan ini berlangsung di sela-sela acara Anev Catur Wulan pertama tahun 2024 yang dipimpin oleh Kapolda Sumut Irjen Pol Agung Setya Imam Efendi dan dihadiri oleh Wakapolda Sumut Brigjen Pol Roni Samtama SIK MTCP dan PJU serta Kasatwil sejajaran Polda Sumut.

Dalam sambutannya Kapolda Sumut Irjen Pol Agung mengucapkan selamat atas capaian prestasi di bidang kehumasan dengan membangun komunikasi Publik di wilayahnya dengan baik maka kita dapat meningkatkan pelayanan kita kepada masyarakat yang berbasis informasi publik, berbenah disegala bidang dan bisa meningkatkan prestasi kerja kita.

Pada kesempatan yang sama Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq Hidayat Thayeb mengucapkan terima kasih kepada personil jajaran Polres Batu Bara atas dedikasi kerjanya kepada institusi dan berhasil meraih peringkat ke - 2 Amplifikasi Berita Positif Polri.

Dengan semangat meraih peringkat ke - 2 Amplifikasi berita Positif Polri akan membuat kami lebih semangat lagi dalam melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat di kabupaten Batu Bara, ucap Kapolres Batu Bara AKBP Taufiq.

Reporter : Erwin

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel