Polsek Kualuh Hulu Rutin GKN, Kampung Baru Labura Tak Lagi Jadi Sarang Narkoba


DikoNews7 -

Masyarakat di Lingkungan II Kampung Baru, Kelurahan Aek Kanopan Timur, Kecamatan Kualuh Hulu, Kabupaten Labuhanbatu Utara, berterima kasih kepada jajaran Polsek Kualuh Hulu Polres Labuhan Batu atas komitmennya dalam memberantas peredaran narkoba.

Hal itu disampaikan Emma Nasution (30) kepada awak media di Lingkungan II Kampung Baru, tempat yang dulunya terkenal akan peredaran gelap narkoba di wilayah Kecamatan Kualuh Hulu.

"Dulu memang ada (peredaran narkoba-red), tapi sejak 3 tahun terakhir sudah tidak ada lagi," kata Emma.

Menurutnya, hal itu tak terlepas dari komitmen Polsek Kualuh Hulu dan masyarakat Lingkungan II Kampung Baru, yang terus melakukan upaya perang terhadap narkoba.

"Pihak kepolisian rutin melakukan penggrebekan di tempat ini, sehingga para pengedar tidak berani lagi berjualan narkoba, ditambah peran aktif masyarakat yang telah resah akan peredaran narkoba sehingga beberapa tahun lalu pernah melakukan demo agar mereka tidak lagi menjual narkoba di tempat ini, Alhamdulillah setelah itu, sampai saat ini tidak ada lagi peredaran narkoba di sini," ucapnya.

Salah seorang pemuda, Adnan (23) mengucapkan terimakasih kepada Polsek Kualuh Hulu yang terus berkomitmen dalam pemberantasan narkoba dan selalu melakukan Sosialisasi akan bahaya narkoba kepada masyarakat.

"Semoga bapak Kapolsek Kualuh Hulu dan jajaran selalu sehat, agar selalu sigap dalam pemberantasan narkoba di wilayah  Kecamatan Kualuh Hulu," ucapnya.

Kapolsek Kualuh Hulu AKP Nelson Silalahi kepada wartawan mengatakan, pihaknya akan tetap berkomitmen dalam pemberantasan narkoba di wilayahnya. 

AKP Nelson juga mengingatkan agar masyarakat menjauhi narkoba, dan meminta kepada para orang tua untuk ikut berperan aktif dalam mengawasi anak-anaknya.

"Tidak ada kata kompromi untuk peredaran narkoba, Polsek Kualuh Hulu akan terus melakukan upaya dalam pemberantasan narkoba," cetusnya. (Sulaiman / Naga)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel