Utamakan Mobilitas Warga, Dishub Batu Bara Bersama CV BMB Terus Benahi Parkir


DikoNews7 -

Dinas Perhubungan (Dishub) kabupaten Batu Bara melalui pihak ke tiga pengelola parkir CV. BMB terus berbenah untuk memberikan pelayanan perparkiran terbaik kepada masyarakat. 

Pendapatan yang didapatkan melalui retribusi perparkiran menjadi salah satu sumber Pendapatan Asli Daerah (PAD) kabupaten Batu Bara. 

Salah satu melengkapi sarpras parkir untuk juru parkir di lapangan setelah mendengar masukan dari masyarakat untuk titik kemacetan yang memang sangat rawan tingkat kemacetan nya di malam hari. 

Ali Nafiah Bastian.S.H selaku Direktur Utama CV. BMB dengan sigap merespon masukan dari masyarakat dengan memberikan lampu lalin traffic light untuk petugas parkir di tiga kecamatan yaitu kecamatan Air Putih, Sei Suka dan Tanjung Tiram. 

"Mobilitas warga kita utamakan, petugas parkir di lapangan terus kita lengkapi untuk pengelolaan parkir yang baik dan benar. Kita bangun sistem ini dari dasar, BPJS Ketenagakerjaan untuk para juru parkir (Jukir) di lapangan pun kita terus data sampai saat ini, " ungkap Ali Bastian. S.H yang merupakan anak muda Milenial kabupaten Batu Bara, kepada DikoNews7- melalui pesan WhatsApp nya, Sabtu (11/05/2024) malam. 

Adapun pembenahan parkir terus dilakukan Dinas Perhubungan (Dishub) kabupaten Batu Bara yang di kepalai oleh Rubi Anto Sari Siboro. S.T.M.SI dengan pihak ke tiga pengelolaan parkir, tuturnya. 

Ia juga berharap masyarakat Batu Bara terus memberikan saran masukan, kritikan, ide kreatif dan inovatif yang bisa diterapkan dalam mengoptimalkan PAD kabupaten Batu Bara dari penerimaan retribusi parkir. 

Sebagaimana dalam pengeloaan dan sistem perparkiran yang dilakukan oleh CV. BMB semuanya melibatkan anak-anak milenial dengan usia yang sangat relatif muda guna bentuk kecintaan dalam membangun kabupaten Batu Bara, tandas Ali. 

Reporter : Erwin

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel