Masyarakat Kecamatan Labuhan Deli Dambakan Sarana Olahraga


DikoNews7 -

Masyarakat Desa Helvetia dan Desa Manunggal, Kecamatan Labuhan Deli, Kabupaten Deli Serdang, sangat mendambakan sarana olahraga yang memadai, Senin 10/06/2024.

"Saat ini masyarakat sangat menginginkan Lapangan Veteran kembali di fungsikan untuk pusat kegiatan berbagai cabang olahraga. Hal itu harus menjadi perhatian serius pemerintah dan berbagai pihak terkait," kata warga, Minggu (09/06).

Menurut warga, lapangan ini belum bisa dimanfaatkan. Lapangan Veteran ini sudah lama terbengkalai, oleh karena itu, saat ini masyarakat bergotong royong agar lapangan dapat kembali di fungsikan.

Warga berharap, semua pihak ikut mendukung demi mempercepat penyelesaian Lapangan Veteran serta membangun berbagai fasilitas di atas lapangan tersebut.

Saat ini yang dibutuhkan adalah fasilitas lapangan yang baik agar dapat dimanfaatkan untuk mengasah bakat dan kemampuan diri para remaja.

"Lapangan ini harus dibangun agar anak-anak kita punya ruang agar bisa mengekspresikan bakat, kemampuan, dan prestasi mereka dalam berbagai macam hal," pungkasnya. (Red)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel