Ibu Berseragam PNS Terekam CCTV Curi Ponsel di Garut

GARUT | DikoNews7 -

Video seorang wanita berpakaian pegawai negeri sipil (PNS) mencuri sebuah telepon genggam di Kabupaten Garut, viral di media sosial. Polisi turun tangan.

"Betul ada kejadian itu. Kami sedang dalami," ujar Kasatreskrim Polres Garut AKP Maradona Armin Mappaseng, Selasa (2/4/2019).

Video PNS curi ponsel itu menggegerkan masyarakat sejak Senin (1/4) kemarin di salah satu apotek di kawasan Jalan Ahmad Yani, Kecamatan Garut Kota.

Ada dua video dengan objek sama yang beredar. Di video pertama berdurasi 15 detik, terlihat seorang wanita berpakaian PNS tengah berdiri di depan etalase toko. Di samping sebelah kanan sang wanita terdapat sebuah telepon genggam.

Sang wanita yang belum diketahui identitasnya itu menunjukkan gelagat yang mencurigakan. Benar saja, di tengah-tengah video, wanita tadi nekat mengambil HP tersebut dengan cara menutupinya terlebih dahulu dengan kantong kecil yang dia bawa.

Wanita berpakaian PNS itu pun berlalu meninggalkan apotek. Video itu viral di media sosial. Namun, sejumlah akun menghapusnya kembali.

Polisi tengah menerjunkan tim melakukan identifikasi dan memburu wanita berpakaian PNS pencuri telepon genggam itu.
 
 
Sumber  : Dtc

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel