Panglima TNI : Mari Jaga Kesucian Bulan Ramadhan Dalam Bingkai Persatuan dan Kesatuan



DikoNews7 | MEDAN - Kapolri dan Panglima TNI melaksanakan Safari Ramadhan dengan tema "Mari jaga Kesucian Bulan Ramadhan dalam bingkai persatuan dan kesatuan", bertempat di Hanggar Lanud Soewondo Medan. Selasa (14/5/2019) sekira pukul 18.00 Wib. 

Panglima TNI Marsekal TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P dan Kapolri, Jendral Polisi. Prof. H. Muhammad Tito Karnavian, Ph.D bersama Gubernur Sumut, Edy Rahmayadi, Pangdam I BB, Mayjen TNI. MS. Fadhilah, Kapolda Sumut, Irjen Pol. Drs. Agus Andrianto, SH, MH dan seluruh Pejabat Utama TNI dan Polri buka puasa bersama 6000 tamu undangan.


Dalam kesempatan ini, Sambutan Panglima TNI Hadi Tjahjanto, S.I.P. mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga Sumatera Utara dalam menyambut kedatangan kami, karena ini adalah yang ke 4 perjalanan safari ramadhan, kemudian saya juga mengucapkan terima kasih terhadap prajurit kami TNI dan Polri terkait terselenggaranya Pemilu 2019.


Saat ini kita masuk kepada tahap penghitungan suara, dan nanti secara resmi pada tanggal 22 Mei akan di umumkan. Maka dari itu, Marilah kita sejenak menenangkan diri di bulan ramadhan ini serta mengajak menjaga keamanan dan ketertiban dalam masyarakat.

Sumatera Utara dan Medan pada khususnya merupakan barometer stabilitas Indonesia di bagian barat. oleh karena itu, TNI dan Polri harus secara bijak menanggapi pasca pemilu.Tentunya tugas ini tidaklah ringan, namun tugas yang saudara lakukan akan mendapatkan nilai yang lebih karena di laksanakan di bulan ramadhan.

Panglima juga memohon kepada Ulama serta tokoh masyarakat untuk tetap bahu membahu agar keamanan dapat berjalan dengan aman dan lancar. 

"Semoga berkah bulan suci ramadhan ini menjadikan kita semua merajut silaturahmi yang sedikit renggang akibat perbedaan pilihan" tutup Panglima TNI. (Jolly)

No comments

Powered by Blogger.