1 Unit Ruko Penjual Bahan Bangun Terbakar, TKP Marelan !!!



DikoNews7 | Marelan - 

Jalan Marelan tadi pagi mendadak heboh. Pasalnya, ada 1 unit rumah toko (Ruko) penjual bahan bangunan teoatnya, di Jalan Marelan Raya Pasar IV, Lingkungan X Kelurahan Rengas Pulau, Kecamatan Medan Marelan Kota Medan. Senin (10/6/2019) sekira pukul 05.30 Wib.
Informasi yang dihimpun www.dikonews7.com menyebutkan, awal kejadian kebakaran api berasal dari ruko milik Sofyan (35), kebakaran tersebut sempat membuat warga sekitar menjadi panik.
Api pertama kali diketahui oleh Sariati (34) istri korban yang pada saat itu terbangun keluar dari kamar lantai 2 di ruko miliknya. Saat itu, Sariati melihat asap yang banyak berasal dari lantai satu. kemudian korban langsung membangunkan suaminya untuk menyelamatkan diri.
Selanjutnya, korban berusaha keluar dari lantai 2 menuju lantai 1 namun tidak bisa dilalui karena lantai 1 tebalnya asap dari lantai dasar. kemudian, korban langsung naik ke lantai 3 dan melompat ke rumah tetangga untuk menyelamatkan diri yang dibantu warga sekitar. Melihat kejadian tersebut, warga langsung menghubungi petugas pemadam kebakaran.
Setelah mendapat Mendapat informasi, pihak pemadam kebakaran Kota Medan menurunkan 5 unit mobil pemadam ke lokasi kejadian.
Sementara itu, Manajer Pusdalops BPBD Kota Medan, M Yunus menjelaskan, kebakaran dapat dipadamkan sekitar 2 jam yang mengakibatkan 50 persen dari bangunan hangus terbakar. Ucap Yunus kepada awak media.
Kejadian tersebut tidak ada korban jiwa maupun luka-luka. Untuk penyebabnya masih dalam proses penyelidikan oleh pihak berwajib. Tukasnya. (boim)

No comments

Powered by Blogger.