Heboh... Ditemukan Mayat Didalam Kos TKP Jalan Panci Medan Petisah



DikoNews7 | Medan - Jalan Panci, Ayahanda, Kec. Medan Petisah mendadak heboh. Pasalnya, ada seorang lelaki penghuni kamar kos di lantai 2 yakni, Jefry Sangat Marulitua Bakara (27) warga asal Jalan Kampung Kristen, Kota Pinang, Riau ditemukan tewas dari mulut korban mengeluarkan air liur dan bau alkohol. Senin (17/6/19) sekira pukul 12.00 WIB.

Data dari Kepolisian menyebutkan, kejadian berawal tetangga kamar kos korban Suryamin Damanik (33), yang mendengar bunyi dering Hp korban selama setengah jam. Menaruh curiga, Suryamin langsung mendatangi kamar kos yang kebetulan tidak dikunci dan pintu terbuka sedikit, kemudian Suryamin membuka pintu kos dan melihat korban sudah terlentang kaku.

Selanjutnya, Suryamin memanggil teman kosnya Gian Hariandi (35) untuk memberitahukan kepada sejumlah penghuni kos dan menghubungi Kepala Lingkungan (Kepling) setempat dan  Polsek Medan Baru.

Kanit Reskrim, Iptu Philip A Purba SH.SiP didampingi Kanit Sabhara, IPDA Charles menuju ke lokasi dan ditemukan korban dalam keadaan kaku serta dari mulut korban mengeluarkan air liur bau alkohol. selain itu, disamping korban ditemukan koyo merk Handyplast. Selanjutnya Personil Polsek Medan Baru menghubungi INAFIS Polrestabes Medan dan korban dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan untuk divisum.

Suryamin dan Gian mengatakan, korban merupakan karyawan di Diskotik Jalan Listrik Medan. Imbuhnya. (Rel)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel