HUT Bhayangkara Ke-73 Tahun, Polsek Patumbak Gelar Pasar Murah






DikoNews7 | Medan - Dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara Polri ke-73 Tahun 2019, Polsek Patumbak menggelar pasar murah.

Pasar murah yang dipimpin langsung Kapolsek Patumbak AKP Ginanjar Fitriadi SH SIK tersebut dilaksanakan di Halaman Kantor Polsek Patumbak yang baru di Jalan Pertahanan Dusun I Desa Patumbak II Kecamatan Patumbak Kabupaten  Deliserdang, Selasa (9/7/2019).

Selain dihadiri Kapolsek Patumbak, pelaksanaan pasar murah tersebut juga dihadiri Waka Polsek Patumbak, AKP Yunita Restu Widiya SIP, Kanit Binmas Polsek Patumbak Iptu KS Pinem, Panit II Binmas Polsek Patumbak, Aiptu M Silitonga, seluruh personel Bhabinkamtibmas Kecamatan Patumbak dan Piket Sabhara Polsek Patumbak.

"Pasar murah ini digelar dengan membagikan kupon pasar murah kepada masyarakat kurang mampu yang berdomisili di Kecamatan Patumbak sebanyak 120 paket. Satu paket sembako dijual seharga lima belas ribu rupiah," ujar Kapolsek Patumbak.

Dikatakan Kapolsek Patumbak,
adapun isi dari paket sembako pasar murah tersebut adalah satu kg minyak goreng, satu kg gula pasir, satu bungkus kecap cap panah, satu kotak teh dan lima bungkus indomie.

"Selain menggelar pasar murah ini, kita juga memberikan pesan-pesan Kamtibmas kepada masyarakat tentang antisipasi kejahatan 3C, dan mendukung Polri dalam menjaga NKRI dan menolak berita Hoax yang dapat memecah kesatuan berbangsa dan bernegara," urai Kapolsek Patumbak.

Senada dengan itu, Dedi salah seorang warga Jalan Pertahanan, Patumbak, mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek Patumbak dan jajaran yang telah memberikan perhatiannya kepada masyarakat dengan menggelar pasar murah.

"Semoga di HUT Bhyangkara ke-73 Tahun ini Polri semakin kuat dan tetap mengayomi dan melayani masyarakat dengan baik," ujar Dedi. (Dedi)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel