Ibu Rumah Tangga Tewas Gantung Diri

DikoNews7 | Belawan - 

Warga Komplek Griya Martubung 3, Kelurahan Tangkahan dihebohkan dengan ditemukannya seorang wanita yang tewas diduga gantung diri, Selasa (16/7/2019) sekitar Pukul 07.00 WIB. 
Diketahui wanita tersebut bernama Tirta Murni (27), seorang ibu rumah tangga warga Blok CC, Jalan Udang IV, Griya III Martubung.

Informasi diperoleh di lokasi kejadian, suami almarhum bernama Ahmad Syahputra yang menemukan awalnya. Selanjutnya tim opsnal Polsek Medan Labuhan yang dipimpin Kanit Reskrim Iptu Bonar H. Pohan, SH tiba di lokasi dengan beberapa anggotanya.

Pihak kepolisian menyarankan kepada pihak keluarga untuk di bawah ke RS Brimob supaya diotopsi. Namum menolak. Sesuai informasi yang didapat, tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan di tubuh wanita tersebut.

Sambung warga, wanita yang nekat mengakhiri hidupnya itu hamil 4 bulan. Ada juga ditemukan sepucuk surat yang berisikan permohonan maaf serta agar ikhlas atas kematiannya. 

Sebab merasa hidupnya tidak berguna karena Ibu kandungnya meninggal dunia sebulan lalu, sehingga korban merasa tidak punya siapa-siapa lagi. Pungkas keluarga korban. (Boim)



No comments

Powered by Blogger.