Plafon dan Toilet PT Pelindo I Belawan Rusak, Muthfi : Akan Diperbaiki Secara Bertahap



DikoNews7 | Belawan - 

Kondisi Musholla Al-Mina milik PT Pelindo I Belawan terlihat rusak parah di bagian plafon, ruang wudhu dan toilet. Kamis (11/7/2019).

Bangunan yang resmi didirikan pada tanggal 10 Agustus 2010 lalu oleh Komisaris Utama, Ir. Hastjarja Harijogi, MBA,M.Sc dan Direktur Utama PT Pelindo I (Persero) Medan, Harry Sutanto itu terlihat memprihatinkan dengan kondisi yang rusak dan sudah layak diperbaiki.

Pantauan awak media dilokasi, Selain tampak hancur pada bagian plafon di ruangan wudhu dan toilet, kondisi dinding di kedua ruangan juga parah yang terlihat dinding-dindingnya sudah berlumut yang diduga diperkirakan telah lama menempel didinding tersebut.

"Plafonnya ini sudah bertahun-tahun rusak pak. Saya juga gak tau kenapa gak dibetul-betulin," kata security pelindo yang sedang mau mengambil air wudhu sholat ashar mengenakan kaos security kepada wartawan, Rabu (10/7/2019).

Saat dikonfirmasi, Humas Pelindo I Belawan Muthfi Rahman yang akrab dipanggil Alung mengatakan, Pihaknya pasti akan memperbaikinya, tetapi bertahap, masuk plening juga itu sama orang tehnik," ucap Muthifi dengan singkat melalui seberang telepon. Kamis (11/7/2019).

Sementara itu, jamaah Musholla Al-Mina berharap agar segera diperbaiki plafonnya yang rusak, dan kalau bisa ditambahkan ruang toiletnya yang selama ini hanya ada satu unit. Sebut Hendra salah satu jamaah. (boim).

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel