Warga Mendukung NS Kembali Menjabat Kades Desa Gunung Tinggi Kab. Langkat



DikoNews7 | Langkat - Pemilihan kepala desa (Pilkades, red) akan segera dilaksanakan pada tanggal 22 Agustus 2019 yang akan datang, dan pemilihan tersebut ada di 76 Desa di wilayah Kabupaten Langkat.

Pilkades salah satunya, Desa Gunung Tinggi Kec. Seapit, Kab. Langkat bapak Nastor Sembiring (NS) incamben Pertahanan masih menjadi idola warga masyarakat sekitar. 

Pantauan awak media di lapangan menyebutkan, dari 9 Dusun yang ada di Desa Gunung Tinggi baru ada 4 dusun yang masih ditelusuri serta ada 4 pemuka masyarakat yang telah dimintai tanggapannya yakni, Dusun I Gunung Tinggi (PA), Dusun 6 Sukorejo (SR), Dusun 8 Paya Renggo (ST) dan Dusun 9 Dukorejo (AD) sabtu 13/7/2019.

Terkait Pilkades beberapa Pemuka masyarakat di 4 dusun saat di mintai tanggapannya mengatakan, bahwa dirinya  serta warga masyarakat kami disini sudah tidak memiliki keraguan untuk mendukung bapak Nastor Sembiring (NS) sebab,  selama 12 tahun menjabat sebagai kepala desa NS telah membuktikan Kinerjanya. sehingga wajah Desa gunung tinggi ada mengalami perubahan serta peningkatan dari berbagai Aspek dan juga sektor.

Sambung warga, baik dari sektor pembangunan infrastruktur jalan desa, sektor Kesehatan dan Aspek kesejaterahan masyarakat. dengan program program pemerintah NS selalu mengikut sertakan warga masyarakatnya agar mendapat penghasilan tambahan. kepedulian NS terhadap warganya telah banyak sama sama di rasakan warga. ucap salah seorang Pemuka Masyarakat Dsn 1 Gunung tinggi (PA). Senin (15/7/2019).

Hal serupa juga disampaikan oleh warga dusun Sukorejo (AD) menurutnya, pembangunan yang ada di 9 dusun di desa Gunung Tinggi ini semua tidak terlepas dari campur tangan NS, dengan upaya dan kerja keras serta perjuangannya kini akses jalan di dusun kami bahkan bukan hanya di dusun kami saja di 9 dusun yang ada di desa Gunung Tinggi ini cukup baik dan telah di Aspal Hotmix begitu juga dengan gang gang pada bagus baik dengan rabat betonnya. cetusnya.

Sementara warga dusun 1 Gunung Tinggi (JS), NS menjabat sebagai kepala desa (Kades) Gunung Tinggi di Dusun 1 cukup memperhatinkan karena akses jalannya rusak parah sampai sehingga sulit di lintasi dengan sepeda motor, bahkan untuk berjalan kaki saja kita sudah kwalahan.

Namun, berkat upaya kerja keras serta usaha loby NS ke Pemerintahan Kab. Langkat kini akses jalan tersebut sudah dapat di lintasi kenderaan roda 2 dan roda 4. 


JS berharap NS bisa memenangkan kompetisi ini dan bisa menjabat 1 periode lagi agar dapat untuk melanjutkan  pekerjaannya yang belum tuntas di kerjakan sesuai Visi dan Misi agar Desa gunung Tinggi nampak indah, bersih dan sejahtera sesuai harapan kita semua. Ungkapnya. (Yusdi 99)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel