Ancam Wartawan, Diduga Bandar Sabu Ditangkap Polisi



DikoNews7 | Medan - Adi Musa alias Fitriadi alias wak Be, diduga bandar sabu terbesar di Tembung mengancam akan menghabisi seorang wartawan di Jalan Rambongan II Gang Teratai, Pasar 7 Desa Bandar Klippah, Percut Seituan Minggu (3/8/2019) sekitar pukul 03:00 WIB.

Pengancaman itu berawal saat korban sedang menjaga anaknya yang sedang sakit di rumahnya Jalan Rambongn II Gang Teratai Desa Bandar Klippa Percut Seituan Minggu (4/8/2019) sekitr pukul 03 dinihari.
Tiba tiba Adi Musa alias Fitriadi alias wak be dengan mengendarai sepedmotor RX King melaju dengan kencang sambil menggeber sepeda motornya di dalam gang.

Akibatnya anak korban salah satu media cetak di Medan ini tersentak dan menangis. Tak lama pria yang diduga bandar sabu yang pernah ditangkap petugas Sat Lantas, pada Minggu (26/7/2018) silam, di Jalan Besar Medan- Batang Kuis Pasar X Desa Bandar Klippa ini kembali melintas di dalam gang sambil menggeber geber RX King.

Korban lantas keluar dan menegor pelaku agar jangan menggeber sepeda motornya di dalam gang. Namun pelaku emosi dan langsung turun dari sepedamotornya seraya ingin menghantam korban.

Beruntung warga melerai. Sambil naik ke atas sepeda motornya pelaku mengancam korban, “Ngak kenal kau siapa aku. Awas kau besok pagi ya. Ku habisi kau,” ancam pelaku sambil pergi meninggalkan korban.

Tak lama suara sepeda motor RX King pelaku kembali datang. Kali ini bersama sekitar empat orang menghampiri rumah korban dan menggedor ngedor pintu. Korban yang mau keluar dihalangi istrinya sambil berbisik jangan keluar. Hingga korban mengurungkan niat untuk keluar dan menghubungi petugas Sabhara Polrestabes Medan.

Tak lama beberapa anggota Shabara Polrestabes Medan yang dihubungi korban langsung tanggap dan sigap datang ke TKP. Walau tak berhasil menangkap pria diduga bandar sabu itu, korban dan keluarganya merasa lega dan aman dengan kedatangan petugas tersebut.

Kasat Sabhara Polrestabes Medan AKBP Soni Siregar mengatakan, akan menggelar GKN di wilayah Pasar 7 Tembung dan memberantas bandar narkoba dan premanisme sampai tuntas.

"Kita akan menggelar GKN dan berantas bandar narkoba dan preman,” tegas Soni.

Reporter :  Asn 
Editor : Diko
Sumber : Top Metro News

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel