Rumah Permanen Dua Lantai Ludes Dimakan Api



DikoNews7 : Medan - Satu unit rumah permanen berlantai dua, ludes dimakan api. Peristiwa kebakaran itu terjadi di Jalan Puri Gang Seni No. 200/3 Kelurahan Kota Matsum (Komat) IV, Kecamatan Medan Area, Jumat (16/8/2019) malam.

Rumah permanen yang ludes dimakan api tersebut diketahui milik Sri (47) seorang wiraswasta.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran tersebut, namun kerugian ditaksir puluhan juta rupiah.

Informasi diperoleh menyebutkan, pada saat kejadian itu korban sedang keluar rumah dan salah satu keluarga korban lainnya sedang berada di dalam rumah.

Tiba-tiba, terlihat ada asap dan percikan api keluar dari lantai dua rumah tersebut. Kemudian salah satu keluarga korban berteriak meminta tolong.

Mendengar teriakan tersebut masyarakat langsung mendatangi lokasi rumah dan api ssudah mulai membakar lantai dua rumah tersebut.

Masyarakat setempat sudah ramai turut  membantu memadamkan api tersebut. Sedangkan warga lainnya menghubungi Dinas Pencegah Pemadam Kebakaran (DP2K) milik Pemko Medan dan Polsek Medan Area.

Setengah jam kemudian, delapan mobil pemadam kebakaran tiba di lokasi kejadian, guna memadamkan api yang terus membesar. Tak lama, api pun berhasil dipadamkan.

Kapolsek Medan Area, Kompol Anjas Asmara Siregar SSos didampingi Kanit Reskrim Iptu ALP Tambunan membenarkan peristiwa kebakaran tersebut dan mengatakan kasusnya masih dalam penyelidikan.

"Sampai saat ini pihak personel dari Polsek Medan Area masih berjaga-jaga di lokasi kejadian dan memasang Garis Polisi (Police Line) dan pihak Tim Inafis pun diturunkan ke lokasi ke jadian," kata Kompol Anjas.

Lanjut dikatakan pria yang pernah menjabat Kanit Ranmor Polda Sumut ini bahwa dalam peristiwa kebakaran tersebut tidak ada korban jiwa.

"Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran tersebut, namun kerugian ditaksir mencapai puluhan juta rupiah," tandas Kompol Anjas Asmara Siregar SSos.


Reporter : Dedi
Editor : Sapta







Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel