HUT RI Ke-74, Polres Dairi Gelar Baksos Anjangsana Ke Penyandang Disabilitas dan Berikan Tali Asih


DikoNews7 | Dairi - 

Polres Dairi melaksanakan Bakti Sosial Anjangsana Ke Rumah Energi Kasih Penyandang Disabilitas dan Memberikan Bantuan Berupa Sembako Dan Uang Dalam Rangka Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI Ke 74.
Kegiatan Anjangsana ini di laksanakan di Rumah Energi Kasih Ds.Sitinjo Kec.Sitinjo Kab.Dairi, turut di hadiri oleh
Kapolres Dairi Akbp Erwin Wijaya Siahaan, S.I.K dan para pejabat utama polres dairi,Camat Sitinjo Erfi Berutu SE Map, Perangkat Desa Dan Kecamatan Sitinjo, Para Pengurus Rumah Energi Kasih dan Para Anak Anak Penyandang Disabilitas Penghuni Rumah Energi Kasih.

Dalam kesempatan ini, arahan dan bimbingan yang disampaikan oleh Kapolres Dairi AKBP Erwin Wijaya Siahaan, S.I.K dan dilanjutkan dengan Pemberian bantuan berupa sembako dan uang  secara simbolis kemudian Kata Sambutan dan Ucapan Terima Kasih yang disampaikan oleh Pengurus Rumah Energi Kasih.

Pelaksanaan Kegiatan Bakti Sosial Anjangsana / Silaturahmi ke Rumah Energi Kasih Yg Dihuni Anak Anak Penyandang Disabilitas dan Memberikan Bantuan Berupa Sembako Dan Uang Kepada Anak Anak Penghuni Rumah Energi Kasih ini dilaksanakan oleh keluarga besar Polres Dairi Dalam Rangka Berbagi Kasih Dengan Anak Anak Penyandang Disabilitas Dalam Rangka Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI Ke 74.

Baik Pengurus maupun anak anak disabilitas warga rumah energi kasih merasa senang dengan kegiatan yang dilaksanakan serta mengucapkan terima kasih atas keperdulian Keluarga Besar Polres Dairi terhadap anak anak disabilitas atas kegiatan yang telah terlaksana.

Reporter : Asn
Editor : Sapta

No comments

Powered by Blogger.