Melalui Giat "Anjangsana", AKBP Ikhwan Renovasi Rumah Kek Sampah 77 Tahun



DikoNews7 | Belawan - 

Kebahagian menyelimuti hati seorang kakek yang biasa di panggil Kek sampah (77), yang hidup sebatang kara tanpa sanak saudara tinggal di gubuk reot.

Kek Sampah di bantu oleh warga dekat rumahnya karna hidupnya hanya mengandalkan mengutip sayur kangkung di rawa rawa untuk di jual ke pasar untuk menyambung hidup sehari hari.

Tapi pada hari senin (12/08/2019) kek sampah mendapat kebahagian dimana rumah reot yang tidak layak huni sudah selesai di renovasi oleh seorang dermawan yang peduli terhadap nasib masyarakat yang kurang mampu.

Dermawan itu adalah orang nomor satu di Polres Pelabuhan Belawan yakni, AKBP H. Ikhwan Lubis. Kapolres yang selalu memberikan contoh patut di teladani baik kepada bawahannya ataupun kepada masyarakat lainnya.

Melalui giat "Anjangsana" Kapolres dan Ibu Bhayangkari bersama Yayasan LionClub, meresmikan dan memberikan kunci kepada Kek Sampah yang sudah direnovasi.

Turut juga dihadiri dalam rombongan Para Pejabat Utama Polres Pelabuhan Belawan Kabag Sumda Kompol Sri Pinem, Kasat Intelkam Iptu Sutarjo, Kasat Lantas AKP MH.Sitorus, Kasi Propam, Kabag Ops Kompol Erinal, Kapolsek Medan Labuhan AKP Edy Safari SH, Waka Polsek AKP Ponijo SIP, Kepala Camat Medan Labuhan, Kepala Lurah Tangkahan dan Ketua IPK PAC Medan Labuhan serta Para dermawan dari Lions Club Angkasa Medan dan Tim Medan Cambrigs yang juga turut memberikan bantuan TV led dan selimut.


Reporter : Boim

Editor : Sapta

No comments

Powered by Blogger.