Polres Belawan Resmi Buka Turnamen Tinju di Sasana Tinju Griya Martubung


DikoNews7 | Belawan - 

Gelar tinju amatir tingkat Propinsi Sumatra Utara di gelar oleh Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH .MH. pada jum'at malam pukul 19 00 wib, di sasana tinju Griya Martubung Medan .

Dalam turnamen tinju amatir propinsi Sumut, ini menampilkan sebanyak 120  peserta dari mulai tanggl 1 sampai 4 Agustus yang di wakili oleh masing masing sasana yang ada di wilayah sumatra utara. 

Dalam kejuaraan ini nantinya akan dipilih untuk mewakili Sumut dalam kejuaraan daerah (Kejurda) yang di pimpin Sabam Manalu SE dan di ketua panitia Ganda Simbolon. Nantinya akan membawa para atlit tinju ini ke jenjang yang lebih tinggi membawa nama Turnamen tinju Kapolres Cub.


Ganda Simbolon mengatakan, kami sangat berterimaksih kepada Kapolres Pelabuhan Belawan yang telah membantu melaksanakan kejuaraan untuk tingkat  Sumatra Utara (Sumut) dan nantinya 60 orang jika menang akan di bawa ketingkat propinsi yang mewakili Sumut. Ungkapnya.

Sementara Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH. MH yang di dampingi Waka Polres Kompol Taryono Raharja SH.SIK, Kapolsek Medan Labuhan Kompol Edi Safari SH, Kasat Lantas dan Kasat Intel dalam pidato pembukaan tinju Kapolres Cub mengatakan, dirinya akan selalu mendukung kegiatan seperti ini dan  berharap setiap tahunnya dilanjutkan.

Saya juga berjanji bagi atlit yang berprestasi akan saya bina menjadi anggota Kepolisian untuk binaan Polres Pelabuhan Belawan. Terangnya. Selanjutnya, AKBP Ikhwan memukul lonceng sebagai tanda turnamen Kapolres Cub telah di buka. 

Reporter : Boim
Editor : Sapta

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel