Camat Medan Deli : Jangan Buang Sampah Sembarangan Agar Terhindar Banjir - Diko News

Camat Medan Deli : Jangan Buang Sampah Sembarangan Agar Terhindar Banjir

DikoNews7 | Belawan - 

Hujan deras yang mengguyur Kota Medan pada selasa malam (3/8) mengakibatkan banjir di beberapa daerah termasuk Medan Deli Belawan.

Medan Deli salah satu daerah yang menjadi korban banjir akibat guyuran hujan tadi malam membuat beberapa daerah tergeng air. 

Ditambah lagi daerah ini  adalah daerah buangan air, struktur daerah terendah dan di lintasi aliran dreanse dari berbagai wilayah termasuk Kecamatan Medan Timur.

Setiap turun hujan, Medan Deli menjadi limpahan air. titik yang harus di perbesar pengairanya adalah lintasan dreanase wilayah Kawasan Industri Moderen. 

Apa bila tersumbat maka setiap hujan turun wilaya Kec. Medan Deli akan banjir. 

Camat Medan Deli, Fery suheri S.o.s saat di konfirmasi www.dikonews7.com mengatakan, memang benar ada penyumbatan aliran parit yang berada di wilayah KIM, maka sering terjadi banjir. 

Sambung Feri, itu disebabkan karna banyaknya sampah yang hanyut dan menyumbat aliran parit besar yang ada di aliran yang mengarah ke sungai.

Fery menambahkan, dirinya berharap kepada mayarakat untuk tidak membuang sampah sembarangan dan agar kita bisa terhindar dari banjir.

Reporter : Boim
Editor : Sapta

No comments

Powered by Blogger.
close