Diduga Korban Tabrak Lari, AKP Arnold Tewas Ditempat - Diko News

Diduga Korban Tabrak Lari, AKP Arnold Tewas Ditempat



DikoNews7 | Medan - 

AKP Arnold Hasibuan, Kasubbag Humas Polres Langkat, Alamat duka Komplek GMI Blok B No.52 Dsn. XIII 004/001 Limau Manis Tanjung Morawa Deli Serdang meninggal dunia karena kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas). Kamis (5/9) sekira pukul 06.10 Wib.

Informasi yang diterima dari Humas Polda Sumut menyebutkan, korban tabrak lari ini di Jalan SM. Raja Km 10 (Putaran Uni Tracktor), Kel. Timbang Deli Kota Medan

Awalnya sekitar pukul 05. 30 wib, korban berangkat dari rumah dengan tujuan berangkat kerja ke Polres Langkat dengan mengemudikan kendaraan bermotor roda dua Honda Verza warna hitam BK 4079 AEU (keterangan anak korban). Kata Kasubbid Penmas Polda Sumut, AKBP MP. Nainggolan.

Sesampainya di Jalan SM. Raja km 10 tepatnya di Putaran Uni Tracktor sekitar pukul 06.10 wib. Korban mengalami kecelakaan lalulintas yang mengakibatkan korban meninggal dunia ditempat kejadian. 

Masih Nainggolan, dari hasil olah TKP dan kerusakan kenderaan korban diduga korban diserempet dari sebelah kiri dan mengenai stang sepeda motor korban sehingga stang Sp. Motor bengkok kedepan dan korban terjatuh kejalan hingga kepala korban pecah.

Hasil penyelidikan sementara tidak ada saksi yang melihat kejadian tersebut. Selanjutnya, petugas mengamankan barang bukti, membawa korban ke RS. Mitra Medika, dan membuat permintaan Visum. Tandasnya. 

Jenazah telah dibawa ke rumah duka di Komplek GMI Blok B No.52 Dsn. XIII 004/001 Limau Manis, Tanjung Morawa, Deli Serdang. Tukasnya.

Keluarga Besar Media Online www.dikonews7.com, mengucapkan turut berduka cita atas meninggalnya Bapak AKP Arnold Hasibuan (Kasubbag Humas Polres Langkat). 

Reporter : Asen
Editor : Sapta

No comments

Powered by Blogger.
close