Jadi Kurir Sabu, Satpam PJKA Kisaran Ditangkap Polisi



DikoNews7 | Batubara - Tidak sia-sia Kapolres Batubara, AKBP Robin Simatupang SH.MHum disetiap apel pagi perintahkan anggotanya untuk perangi narkoba.
Alhasil, tim Polsek Labuhan Ruku berhasil amankan seorang pria atas nama Ahmad Fadli Saragih (30) Satpam PJKA Kisaran, warga Dusun. V Desa Sei Bejangkar Kecamatan Sei Balai Kabupaten Batu Bara.
Tersangka ditangkap di Dusun V Desa Sei Bejangkar Kecamatan Sei balai Kabupaten Batu Bara. Sabtu (31/08) sekitar pukul 21.00 Wib.
Kapolsek Labuhan Ruku AKP Selamat mengatakan, Penangkapan tersangka berawal dari Pada hari Sabtu tanggal 31 Agustus 2019 sekira pukul 21.00 Wib.
Personil lidik Polsek Labuhan Ruku mendapat informasi dari Masyarakat yang layak dipercaya bahwa 1 orang Laki-laki membawa Narkotika jenis Shabu yang mengendarai sepeda motor Suzuki Satria mengarah dari Sei Bejangkar menuju kedalam kebun sawit Lonsum.
Mendapat informasi tersebut, personil lidik Polsek Labuhan Ruku dibawah Pimpinan Kanit Reskrim Polsek Labuhan Ruku Ipda J Sitinjak langsung melakukan Lidik dan tepat di TKP di Jalinsum yaitu di Dusun V Desa Sei Bejangkar Kecamatan Sei Balai, dan langsung melakukan penyetopan terhadap pelaku.
Setelah dilakukan penggeledahan berhasil mengamankan 2 (dua) Paket kecil Narkotika jenis Shabu yg terbungkus dalam plastik transparan. Kata Sitinjak.
Selanjutnya tersangka dibawa kerumah untuk dilakukan penggeledahan rumah dan di temukan lagi 1 (satu) bungkus sedang sabu yang terletak di balik TV di dalam kamar tersangka.
Sambungnya, pelaku bersama barang bukti langsung diamankan ke Polsek Labuhan Ruku guna proses lebih lanjut. 
Dari penangkapan itu berhasil diamankan barang bukti antara lain. 2 (dua) paket kecil Narkotika jenis Shabu. 1 (satu) bungkus sedang shabu. dan 1 (satu) unit hp Oppo warna hitam.
Tersangka saat ini diamankan di tahanan Mapolsek Labuhan Ruku guna penyidikan guna mengungkap jaringannya. Tukasnya.
Reporter : Aswat
Editor : Sapta

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel