Belum Sempat Kabur, Yudi Sudah Ditangkap Polisi BB 1 Unit Sp. Motor - Diko News

Belum Sempat Kabur, Yudi Sudah Ditangkap Polisi BB 1 Unit Sp. Motor

DikoNews7 | Medan Area - 

Satu unit sepeda motor merek Honda Best Street BK 5588 AIL warna hitam hilang saat diparkirkan di dalam teras rumah, Jalan AR Hakim Gang Langgar/Dame ll No.13 Medan.

Informasi yang dihimpun, pada hari Minggu tanggal 13 Oktober 2019 sekira 20.30 Wib, korban memarkirkan keretanya di teras rumah dan pergi belanja, tak lama kemudian terdengar suara berisik/ribut di teras

Kemudian, saksi David Hariyanda mengintip dari jendela dan melihat seorang laki laki telah menaiki dan mendorong sepeda motor milik korban Widya Utami (27), warga Jalan AR.Hakim Gg.Langgar/Dame ll No.13 Medan.

Selanjutnya saksi berteriak "MALING... MALING....." Lalu masyarakat yang ada disekitar lokasi langsung mengamankan pelaku Yudi Syahputra (28), warga Jalan Halat Gg. Bidan Neni No.58 Medan beserta kenderaan milik korban.

Sementara, saksi langsung menelepon anggota Polsek Medan Area dan Personil Piket 70 langsung ke lokasi kejadian perkara (TKP) dan memboyong tersangka dan korban serta barang bukti 1 unit sepeda motor Honda Beat BK 5588AIL warna hitam milik korban ke Mapolsek.

Adapun alat yg dipergunakan pelaku yaitu dengan mencongkel kunci kontak dengan  memakai Kunci T, selanjutnya Korban membuat Laporan Polisi di Polsek Medan Area. (Asn)

Editor : Sapta

No comments

Powered by Blogger.
close