Bupati Zahir Minta Pekerjaan PAMSIMAS Jangan Terlantar


Dikonews7 | Batubara - 

Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M.AP menegaskan agar Program Penyediaan Air Minum dan Sanitasi Berbasis Masyarakat (PAMSIMAS) dikerjakan dengan baik dan yang sudah selesai dikerjakan jangan sampai terlantar.

Penegasan tersebut disampaikan Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M.AP yang didampingi Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Radiansyah, SSTP, Camat Sei Suka Aidil, dan Ketua TBUPP Drs Syaiful Syafri, MM dalam Temu Wicara Anggota Asosiasi PAMSIMAS yang dipimpin Ketuanya Ponimin, Wakil Ketua Ngatino, Bendahara Suprapto dan puluhan anggota, Jum'at (11/10/2019) di Aula Kantor Camat Sei Suka di Tg Gading.

Jika pengurus dan anggota PAMSIMAS ingin membantu masyarakat dalam pelayanan air bersih dan sanitasi, lakukanlah kajian dengan baik, desa mana yang membutuhkan, jangan dibangun yang sudah ada PDAM. Kata Zahir.

Saya tidak mau setiap program kebutuhan masyarakat termasuk kebutuhan air bersih dan sanitasi tidak memberi kesejahteraan masyarakat. Ucap Zahir.

Sementara itu, Ponimin menjelaskan kepada Bupati Zahir bahwa Rencana Pembangunan Air Bersih dan Sanitasi sedang disusun untuk Desa Jati Mulia, Sei Rakyat, Tanah Hitam Hilir, Pasir Permit, Bagan Dalam, Durian, Perupuk dan Desa Suka Raja.

Reporter : Aswat
Editor : Sapta


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel