Wisata Pantai Longo di Langkat Undang Perhatian Pengunjung - Diko News

Wisata Pantai Longo di Langkat Undang Perhatian Pengunjung


DikoNews7 I Langkat - 

Wisata Pantai Longo yang ditata oleh masyarakat sangat cocok untuk tempat beristirahat buat keluarga letaknya di Lingkungan V Kolam Dalam, Kelurahan Pekan Gebang Kecamatan Gebang Kabupaten Langkat Sumatera Utara.

Hal tersebut disampaikan bapak Silan kepada media www.dikonews7.com, Jumat (11/10/2019) pagi, saat ditemui ditempat usahanya.

Menurutnya, setahun yang lalu awal dibukanya tempat wisata mini ini sepi pengunjung. Tetapi setelah dia kelola perlahan lahan. Kini wisata tersebut banyak dikunjungi oleh masyarakat baik dari Binjai maupun kota Medan. 

Pasalnya, tempat ini memiliki pondok yang disekat untuk kenyamanan buat para pengunjung. Sehingga daya tarik buat para pengunjung sangat nyaman. 

Seluruh pondok dihiasi pernak pernik dekorasi terlebih untuk foto Selfy. Mudah-mudahan usaha yang kami kelola ini kedepannya berjalan dengan lancar, " ujarnya.

Hal senada diucapkan pak Zulkarnain, pihaknya sudah 20 tahun membuka usaha ini. Usaha tersebut berjalan sesuai harapannya. 

Saat ini kata pak Zul, memiliki 15 pondok tanpa dipungut biaya. Bila ada kunjungan dari luar daerah pihaknya siap melayani dengan baik. 

Jadi pengelola usaha ini ada 6 orang. Seluruhnya tanpa ada pungutan bayaran biaya pondok terkecuali para pengunjung tidak belanja makan dan minuman yang sudah kita sediakan. Ujarnya. 

Reporter : Mare
Editor : Sapta

No comments

Powered by Blogger.
close