Bupati Zahir Sambut Kedatangan Tim Penilaian Kecamatan Terbaik


Dikonews7 | Batubara - 

Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M.AP sambut kedatangan rombongan Tim Penilai Kecamatan Terbaik tingkat Provinsi Sumatera Utara Tahun 2019 yang dipimpin Ketuanya Drs. Koni Ismail dari Biro Pemerintahan Sumatera Utara dalam menilai Kecamatan Air Putih yang masuk nominasi Kecamatan Terbaik Tingkat Provinsi Sumatera Utara Tahun 2019.

Zahir yang didampingi Camat Air Putih Riyadi, M.Pd, Kapolsek Indrapura Kompol AKP D. Habeahan menyambut Tim Penilai dengan sambutan budaya jawa dan pengalungan bunga,
Jum'at (11/10/2019) di Kantor Camat Indrapura.

Dalam sambutannya Zahir menjelaskan ucapan selamat datang ke Kabupaten Batu Bara dan mengungkapkan rasa bangga kepada Tim Penilai yang membantunya untuk menilai kinerja Camat beserta perangkat di Kecamatan Air Putih baik dari aspek administrasi, koordinasi, perencanaan program, dan pelaksanaan pembangunan.

Zahir yakin dengan kedatangan Tim Penilai Kecamatan Terbaik Tingkat Provinsi Sumatera Utara membawa dampak perbaikan kinerja para Camat dan Staf hingga ke Kelurahan dan desa yang dipimpinnya.

TINGGINYA PARTISIPASI MASYARAKAT

Sementara itu Drs. Syaiful Syafri, MM yang turut mendampingi Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M.AP selaku Ketua TBUPP menjelaskan bahwa salah satu indikator kecamatan terbaik adalah tingginya partisipasi masyarskat ikut membangun sehingga pertumbuhan ekonomi meningkat.

Indikator lain nya akan terlihat pelayanan publik yang dilaksanakan Camat beserta perangkat nya hingga di Pemerintahan Kelurahan dan Desa sesuai tugas pokok dan fungsi yang berpengaruh terhadap pembangunsn idiologi, politik, sosial budaya dan pertahanan keamanan.
   
Dengan demikian kata syaiful terlihat partisipasi masyarakst, dunia usaha dan jajaran pemerintahan yang mampu mewujudkan ketahanan sosial yang di tandai kamtibmas yang mantap.
   
Tegasnya kata Syaiful target capaian yang diharapkan terlaksansnya kesejahteraan masyarat sesuai Visi dan Misi Bupati Zahir dan Wakil nya Oky, karena penilaian terhadap Kecamatan Air putih oleh Tim Penilai Kecamatan Tingkat Propinsi tahun 2019 dimasa pemerintahan Zahir dan Oky.

Reporter : Aswat
Editor :Sapta






No comments

Powered by Blogger.