Diduga Sakit Ayan, Mayat Bungsu Ditemukan di Parit Jalan Besar Tembung


DikoNews7 | Tembung - 

Jalan Besar Tembung simpang Gang Pancasila Desa Bandar Klippa, Kec.Percut Sei tuan mendadak heboh. Rabu (9/10) sekira pukul 10.00 Wib. 

Pasalnya, warga temukan sesosok mayat yang bernana Bungsu (23) pengangguran, warga Jalan Pasar 5 Hamparan Perak.

Informasi yang dihimpun, mayat korban ditemukan oleh saksi bernama Sarip Alamsyah (28) Satpol PP, warga Jalan M Yakub Lubis Gg Sribandar No.25 Desa B.Khalipa, Kec.Percut sei tuan, Slamet (52) Guru, warga Lapangan Reformasi Pasar 9 Desa Bandar Klippa.

Dan saksi Achmaf yusuf (27) Honor Kantor Camat Percut Sei Tuan, warga Jalan Baru Desa Tembung, Kec.Percut Sei tuan

Singkat cerita, pada hari Rabu tanggal 9 Oktober 2019 pukul 09.30 Wib, Team Pegasus Polsek Percut Sei Tuan mendapatkan informasi dari masyarakat bahwasannya ada ditemukan mayat di Simpang Gg Pancasila Desa Tembung.

Berdasarkan keterangan para saksi di lokasi kejadian, ketika mayat ditemukan bahwasannya mayat tersebut berada di dalam Parit simpang Gg Pancasila Desa Tembung dengan posisi miring, dan tidak ada tanda kekerasan di tubuh korban.

Sementara, dari keterangan ayah korban Joni alias Alay (65) Bangunan, warga Jalan Pasar 5 ujung Gang Rangga Rw 153 Kec.Hamparan Perak, Kab.Deli Serdang mengatakan, korban selama ini memiliki riwayat sakit ayan dan sering kumat.

Selain itu, kakak korban Atet (40) ibu rumah tangga, warga Jalan Kebun Sayur No.63 Desa B.Klippa, Kec.Percut Sei tuan menjelaskan, benar selama ini korban memiliki riwayat sakit ayan, dan Keluarga korban tidak keberatan untuk tidak dilakukan Autopsi terhadap jenazah karena jenazah tersebut mengidap penyakit ayan. Imbuhnya.
Terpisah, Kapolsek Percut Seituan, Kompol Aris Wibowo membenarkan adanya temuan mayat di dalam parit di Jalan Besar Tembung Simpang Gang Pancasila Desa Bandar Klippa, Kec Percut Seituan, Kab. Deliserdang. Ujarnya kepada wartawan.

Reporter : Asn
Editor : Sapta



No comments

Powered by Blogger.