Satu Pelaku Maling Indomaret Ditangkap Polisi, 1 Kabur

DikoNews7 | Medan Kota - 

Sekitar pukul 04.00 wib, 2 pelaku membobol indomaret. Kedua pelaku masuk dari atap indomaret, dan kemudian setelah selesai mengambil barang di indomaret, ada seorang warga berteriak “maling maling” kemudian maling tersebut lari berpencar 1 mengendarai sepeda motor, 1 lagi berlari ke arah Jalan Turi Gang Pelajar.

Kemudian, warga mengejar pelaku yang salah satunya Anggota Polri yang bertugas di Labfor Polda Sumut hingga ke Jalan Sempurna .

Saat pengejaran, warga sempat kehilangan jejak maling dan setelah di sisir, maling  tersebut bersembunyi di balik semak-semak tanah kosong.

Setelah di temukan pekaku lari ke arah tembok dan menaiki atap rumah warga, dan warga pun sempat kejar-kejaran di atap warga dan maling tersebut memanjat tembok ke lantai 3 rumah warga.

Dengan sigap, Bripda Erik masuk ke rumah warga dan menangkap maling tersebut di lantai 2. setelah di bawa keluar, warga sempat memukuli maling tersebut karena sudah geram dengan maling tersebut.

Tak lama kemudian, anggota Polsek Medan Kota datang ke tempat kejadian dan membawa tersangka ke Mapolsek untuk di lakukan penyelidikan lebih lanjut.

Reporter : Asn
Editor : Sapta

No comments

Powered by Blogger.