Kapolres Belawan Penyuluhan Anti Narkoba dan Beri Tali Asih ke Mahasiswa Potensi Utama


DikoNews7 | Belawan - 

Kembali lakukan Penyuluhan Anti Narkoba Kapolres Pelabuhan Belawan AKBP Ikhwan Lubis SH.MH kembali melakukan penyuluhan anti narkoba memberikan tali asih kepada mahasiswa Potensi Utama di Jalan.KL  Yosudarso Kelurahan Tanjung Mulia, Kec. Medan Deli. (15/10/2019).

Kapolres AKBP Ikhwan SH .MH di dampingi Kasat Binmas Kompol Justar Purba SH melakukan giat penyuluhan anti narkoba kepada mahasiswa Potensi Utama untuk yang ke 2 kalinya.

Kapolres mengatakan, mahasiwa adalah generasi penerus bangsa, untuk itu, saya menghimbau kepada mahasiswa yang ada di Universitas ini agar jangan sampai menggunakan narkoba dan pengaruhnya. Karena itu akan menjadi hal yang buruk bagi diri sendiri dan juga bangsa kita ini.

Sambungnya, saya memberikan contoh kepada masyarakat tentang yang menggunakan narkoba dan yang tidak memakai narkoba. Contoh, seperti anak anak saya yang sampai sekarang masih melanjutkan cita cita nya. Saya mendidik mereka dengan keimanan dan kasih sayang dan selalu dekatkan kepada Tuhan dan jauhi laranganya.

Ikhwan menambahkan, saya mempunyai 2 orang putra dan 1 orang Putri, ke tiga tiganya masih melanjutkan cita cita mereka. Anak yang Pertama menjadi Seorang Polisi dan kini bertugas Sebagai Kepala Unit reskrim di Polsek Medan Labuhan, anak yang ke 2 sudah lulus kuliah dan bekerja di Kantor perpajakan propinsi Sumut dan anak yang ke 3 masih melanjutkan kuliah di IPDN dan kini mewakili Indonesia ke Luar Negeri Malaysia.

Mereka menjalankan cita citanya dengan kesadaran tinggi dan tidak terpengaruh narkoba apa lagi berita hoax yang ada di media sosial (Medsos). Untuk itu, saya mengajak bagi generasi bangsa jangan terpropokasih hal hal yang negatif seperti penyalahgunaan narkoba dan berita ajakan yang menyesatkan atau tidak baik.

Karna itu, saya datang untuk selalu memberi arahan yang berguna bagi seluruh mahasiwa yang ada di kampus Potensi Utama ini. Himbaunnya.

Sementara dalam giat penyuluhan Kamtibmas yang di gelar di gedung Audotorium lantai 4 Universitas Potensi Utama ini, Kapolres juga memberikan tali asih kepada 9 orang mahasiswa yang menjadi anak yatim dan piatu. 

Saat memberi arahan dan pesan, seluruh mahasiwa merespon positif dan acara di akhiri dengan berfoto bersama. (Boim)

Editor : Sapta

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel